oleh

Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Di TMII, Tk. Islam Meranti Juara Umum

DETIKPERISTIWA.ID – Lomba Tari Kreasi Daerah Nusantara Tingkat Nasional yang diselenggarakan Yayasan Putri Nawangsari Indonesia bekerjasama dengan pihak Taman Mini Indonesia Indah ( TMII ) Anjungan Daerah Bengkulu telah dimulai, Sabtu, (04/03/2023).

Lomba di selenggarakan dari tanggal 4 maret 2023 sampai dengan 5 maret 2023 bertempat di TMII anjungan daerah Bengkulu dengan total 68 peserta.

Untuk lomba tingkat Taman Kanak- kanak (TK ) Ada 4 Kategori A,B,C,D dengan Masing- masing kategori mendapatkan Juara 1,2,3 dengan Nilai Tertinggi dari masing-masing juara Kategori akan Menjadi Juara Umum.

TK Islam Meranti, Bungur, Jakarta Pusat yang membawakan Tari Kuda Lumping untuk tim putra dengan nomor dada atau nomor urut 04 berhasil menjadi Juara 1 dan juga menjadi Juara Umum, Sedangkan Untuk tim putri Tk Islam Meranti dengan nomor urut 14 berhasil mendapatkan Juara 3.

Baca Juga :  Kosgoro 1957 Undang KPK Adakan Pembekalan Caleg DPR RI dan DPRD DKI Jakarta

Salah satu anak di tim putra Tk Islam Meranti, Muhammad Ali Arrisvald Pratama, Mengatakan,” Alhamdulillah Ali juara lagi, senangnya kali ini juara umum, terimakasih Papi Mami, Ibu guru, terimakasih pak cahyo (Pelatih- Red ),” kata Ali.

Ditempat yang sama Kepala sekolah Tk Islam Meranti, Wiwi S, Sp.d didampingi guru-guru dan pelatih mengatakan,”
Sebagai kepala Sekolah Saya sangat bangga dengan prestasi yng diraih anak-anak, dari persiapan latihan sampai hari H lomba semangat anak untuk lomba luar biasa,” kata wiwi, Sabtu, (04/03/2023).

Kepala sekolah juga mengucapkan terimakasih dan selamat kepada guru- guru, Pelatih dan orang tua murid.

” Terima kasih kepada guru, pak cahyo dan orang tua murid yang selalu Semangat,  mensupport kegiatan lomba ini, Sekali lagi Selamat Buat Anak-anak Sholeh dan Sholehah Atas Prestasinya,  dalam kegiatan Lomba ini luar biasa,” Tutup Kepala sekolah Tk Islam Meranti. (ERP)

Baca Juga :  Pangdam Monitoring Posko PPKM Skala Mikro di Wilayah Mempawah
Loading...

Baca Juga