oleh

Pangdam Monitoring Posko PPKM Skala Mikro di Wilayah Mempawah

DETIKPERISTIWA.ID – Usai menutup latihan UST tingkat Kompi Terintegrasi satuan jajaran di Bengkayang, Pangdam XII/Tanjungpura Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad melakukan monitoring terhadap Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Skala Mikro di wilayah Kabupaten Mempawah.

Pangdam XII/Tpr didampingi para pejabat utama pada kesempatan ini meninjau Posko PPKM Skala Mikro di Kelurahan Sungai Pinyuh dan Posko PPKM Skala Mikro Koramil 1201-01/Jongkat.

Pada setiap Posko PPKM, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengecek data perkembangan Covid-19 berikut dengan upaya-upaya pencegahan yang telah dilakukan oleh Satgas PPKM.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menjelaskan, monitoring tersebut dilakukannya untuk mendorong dan meningkatkan peran Satgas PPKM dalam percepatan penanganan Covid-19.

Melalui monitoring ini, Pangdam berharap Satgas PPKM dapat berperan optimal dalam melindungi masyarakat di wilayahnya dari terpapar virus corona.

Baca Juga :  AMAIB: Perusahaan Investasi Bodong GCG Asia Tak Berijin Bappeti dan OJK

“Satgas PPKM jangan pernah lelah untuk mengingatkan masyarakat untuk patuh dan disiplin melaksanakan protokol kesehatan. Selain itu juga mendorong masyarakat untuk ikut vaksin,” harap Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad.

Untuk menambah semangat, dalam peninjauan tersebut Pangdam XII/Tpr bersama PJU Kodam XII/Tpr juga memberikan bantuan berupa paket Sembako kepada masing-masing perwakilan Satgas PPKM. (RED).

Loading...

Baca Juga