oleh

Putra Dayung Palinggam (PDP) Juara Umum Selaju Sampan Festival Rakyat Muaro Padang 2024

DETIKPERISTIWA.ID – Festival Rakyat Muaro Padang 2024 dengan tema “Tempo Doeloe” telah selesai digelar.

Acara yang diselenggarakan dari hari jum’at, 19 April 2024 – 21 April 2024 disepanjang kawasan Batang Arau dan kota tua, ditutup dengan acara puncak final lomba selaju sampan antara juara bertahan Putra Dayung Palinggam (PDP) Dengan Benteng sepakat purus, yang mana Putra Dayung Palinggam (PDP) kembali berhasil keluar sebagai juaranya.

Setelah penyerahan piala dan hadiah bagi pemenang, Walikota Padang, Hendri Septa dalam sambutannya sebagai penutup rangkaian acara mengatakan terimakasih kepada semua pihak atas suksesnya acara tahun kedua digelar.

“Alhamdulillah, festival rakyat tahun kedua ini telah selesai digelar, terimakasih kepada semua pihak atas sukses dan semaraknya acara,” Kata Walikota.

Baca Juga :  Polres Metro Jaksel Amankan Ratusan Kilogram Ganja 

Walikota juga mengatakan iven ini akan menjadi agenda tahunan pemko padang sebagai bentuk komitmen pemko kota padang dalam memanjakan masyarakat lokal dan para perantau.

” Insyaallah, iven ini akan terus di gelar menjadi agenda tahunan pemko padang,” Ujar walikota padang, Minggu( 21/04/2024).

Ditempat yang sama, Tokoh masyarakat Palinggam, yang juga mantan ketua pengurus Putra Dayung Palinggam (PDP), Syahril Syafri, mengucapkan syukur setelah PDP kembali menjadi juara 1 dan 3 di festival ini.

“Alhamdulillah tahun ini PDP kembali menjadi juara umum setelah di final mengalahkan benteng sepakat purus dan juga menyabet juara 3, Sama seperti tahun sebelumnya” Tutup Syahril Syafri atau yang akrab disapa Da ril Uda Palinggam. (ERP)

Baca Juga :  Kapolsek Batu Ceper Silaturahmi Dengan Pemuka Masyarakat Kelurahan Kebon Besar Kota Tangerang
Loading...

Baca Juga