oleh

Empaty Building Polsek Bekasi Kota Kepada Warga Terdampak Covid -19

DETIKPERISTIWA.ID – Polsek Bekasi Kota Bersama MPR RI Peduli kembali Bagi- Bagi Bansos ( Bantuan Sosial ) sebagai empaty building kepada warga terdampak covid 19 diwilayah bekasi barat kota bekasi, Jum’at,( 19/11/2021).

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol. Armayni , SH, MH beserta anggota jajarannya, bersama Perwakilan dari MPR RI, Muhammad Nur, SH selaku Staff Khusus MPR RI.  membagikan 30 karung beras @ 5 kg di RW. 02 Kel. Kranji Kec. Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya kapolsek mengatakan  bagi bagi Bansos (Bantuan sosial) didukung oleh MPR RI Peduli sebagai empathy building kepada warga yang terdampak Covid 19.

” Kegiatan ini didukung oleh MPR RI Peduli Covid 19 sebagai bentuk empaty building yang diwakilkan Bpk Muhammad Nur, SH, Selaku staff khusus MPR RI,” Kata kapolsek.

Baca Juga :  Dua Orang Pemudik Dinyatakan Reaktif Saat di Test Swab Antigen

Kegiatan yang berlangsung dengan menggunakan Protokol kesehatan ini, untuk setiap warganya di berikan 1 karung beras @ 5 kg.

Didampingi staff khusus MPR RI, Kapolsek juga menghimbau agar masyarakat patuh prokes dan bagi yang belum vaksin agar dapat melakukan vaksinasi di gerai- gerai yg telah disediakan.

“Tetap patuh protokol kesehatan dan segera vaksin bagi yang belum vaksin di gerai yang telah disiapkan, gratis cukup bawa Fotocopy KTP/ KK ( Kartu Keluarga ) saja, ” Tutup Kompol. Armayni, SH, MH. Jum’at, (19/11/2021).

Kegiatan Berjalan Aman, Tertib Dan Kondusif. (ERP)

Loading...

Baca Juga