oleh

Buka Puasa bersama Anak Yatim, Ketum SJI: Alhamdulillah Semoga Menjadi Berkah bagi Kita Semua

DETIKPERISTIWA.ID – Marhaban Ya Ramadhan, momen bulan suci ramadhan tentunya menjadi kesempatan bagi umat muslim seluruh dunia untuk melakukan berbagai amal soleh (kebaikan) serta meningkatkan ibadahnya.

Bicara mengenai “kebaikan” tentunya di bulan yang penuh berkah ini menjadi kesempatan bagi seluruh umat muslim untuk bersedekah atau berbagi kesesama, salah satu contohnya ialah dengan membagikan sebagian rezeki nya kepada yang membutuhkan.

Seperti hal nya kegiatan yang di selenggarakan oleh komunitas para jurnalis ini. Bernamakan Sekretariat Jurnalis Indonesia (SJI) pihaknya berkesempatan untuk berbagi di bulan mulia ini dengan berbuka puasa bersama anak yatim.

Acara yang terselenggara pada hari Jum’at 29 maret 2024 sekira pukul 15.30 WIB (Ba’da Ashar) ini berlokasi di Kantor Sekretariat Jurnalis Indonesia (SJI) yang beralamat di Jl Utan Panjang II RT 004/ RW 008 No. 129, Kel. Utan Panjang Kec. Kemayoran Jakarta Pusat.

Baca Juga :  TMMD Ke-111 Wujudkan Program Pemerintah Membangun dari Pinggiran

Hadir dalam acara tersebut diantaranya, Ketua Pelaksana, Faresi Alfarobi, Penanggung jawab acara, M. Muslim Raymond, mewakili Polres Metro Jakarta Pusat, Kasi Humas, Ruslan, Kanit Reskrim Polsek Johar Baru, AKP M. Rasid, Babinsa Koramil 07/Kemayoran, Heri, Ninmas Pol, Bripka Kosim, Ketua RW 08 Kel. Utan Panjang, Noveri, Ketua RT 010/009, Amprianus, Babinsa Kel. Utan Panjang, Heri dan sejumlah tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Kegiatan ini pun mendapatkan kesan positif dan apresiasi dari jajaran Polres Metro Jakarta Pusat dan Polsek jajaran.

Dalam sambutannya Ketua pelaksana, Faresi Alfarobi mengucapkan syukur atas lancarnya kegiatan mulia ini.

“Alhamdulillah acara ini berjalan dengan lancar serta khitmat, saya mewakili kawan-kawan jurnalis yang tergabung di sekretariat jurnalis indonesia (SJI) berterimakasih kepada donatur yang sudah memberikan sedekahnya kepada anak yatim yang berada di wilayah kemayoran, semoga niat ibadah kita mendapat pahala dari Allah SWT. Aamiin,” Urainya.

Baca Juga :  GNPF : Ijtima Ulama dan Tokoh Nasional

Ditempat yang sama Ketua Umum Sekretariat Jurnalis Indonesia (SJI), M.Muslim Raymond, Mengatakan,” Alhamdulillah, Semoga menjadi berkah bagi kita semua, “Tutupnya, Jum’at,(29/03/2024).

Kegiatan peduli terhadap anak yatim ini pun berjalan dengan hikmat aman dan kondusif. (ERP)

Loading...

Baca Juga