oleh

Polsek Metro Tanah Abang Gelar Kegiatan Religius

DETIKPERISTIWA.ID – Polisi Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang Polres Metro Jakarta Pusat melakukan kegiatan religius guna meningkatkan iman dan taqwa kepada Allah SWT. Kegiatan rutin pengajian setiap malam Jum’at yang berlangsung di ruang aula lantai 3 Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat, Kamis, (9/1/2020) sekitar pukul 18.00 WIB.

“Kegiatan religius diawali dengan Sholat Magrib berjama’ah dan diteruskan dengan pembacaan Surat Yassin,” ujar Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP R. Muhammad Jauhari, usai kegiatan.

Lanjutnya, kegiatan dilanjutkan dengan Sholat Isya berjama’ah bersama anggota jajaran Polsek Metro Tanah Abang, Bhayangkari, Tokoh Agama (Toga), dan melibatkan warga sekitar.

“Meningkatkan keimanan & ketaqwaan terhadap Tuhan YME. Menjaga tali silahturahmi, kekompakan dan menjalin hubungan kegiatan keagamaan. Dengan para tokoh agama yang berada di sekitar Tanah Abang,” tambah Kapolsek.

Tausiyah yang diberikan ustad tokoh agama sekitar yang bertema tentang pentingnya mengingat ajal kematian yang akan dihadapi kelak. Sudah cukupkah persiapan kita semua untuk bekal kita di Akhirat nanti.

Baca Juga :  Akibat Korseleting Listrik 40 Rumah Ludes Terbakar

Dan wejangan tambahan dari Kapolsek Metro Tanah Abang agar dapat tetap mendekatkan diri kepada Allah SWT.

“Dan untuk menjauhkan diri dari perbuatan-perbutan maksiat yang akan merugikan Institusi dan diri sendiri,” tutupnya. (ERP)

Loading...

Baca Juga