oleh

Kapolres Metro Jakpus dampingi Kapolda Metro Jaya Pantau Banjir

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan mendampingi Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono pantau banjir di wilayah hukumnya.

Duka melanda warga DKI Jakarta yang pemukimannya terendam banjir yang dikarenakan turun hujan di sepanjang malam tahun baru 2020. Kapolda Metro Jaya beserta jajarannya turun langsung menembus banjir di wilayah Benhil, Jakarta Pusat.

Tradisi banjir yang melanda sebagian wilayah Ibukota Jakarta membuat Kapolda Metro Jaya Komjen Gatot Eddy Pramono yang didampingi Kapolres Metro Jakpus Kombes Pol Harry Kurniawan dan Wakapolres Metro Jakpus. AKBP Susatyo, untuk terjun langsung pantau banjir menelusuri Kelurahan Benhil, Jakarta Pusat.

1100 Covid

Wakapolres Metro Jakpus AKBP Susatyo mengatakan arus air sangat deras di RW. 03 Kelurahan Benhil.  akibat turunnya hujan terus mengguyur Kota Jakarta di malam tahun baru 2020.

Baca Juga :  Gara-Gara Ganti Rugi, Driver Ojek Online Dikeroyok Hingga Tewas

“Ketinggian air saat ini pada pukul 13.00 sekitar sepinggang. Telah hadir tim SAR dari Polres Jakarta Pusat untuk antisipasi kemungkinan terburuk,” katanya, Rabu (1/1/2019). (ERP)

700 Covid
Loading...

Baca Juga