oleh

TK. Islam Meranti Juara Apresiasi dan kompetisi Seni Bagi Pelajar Tingkat Provinsi DKI Jakarta 2022 

DETIKPERISTIWA.ID – Apresiasi dan kompetisi seni bagi pelajar yang diadakan di Gedung Dinas Pendidikan DKI Jakarta Jl. Gatot Telah resmi di buka kepala dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Senin, ( 21/11/2022).

Kepala dinas Kebudayaan Provinsi DKI Jakarta, Iwan Heri Wardhana dalam sambutannya mengatakan, ” Peserta dari Apresiasi Dan kompetisi seni bagi pelajar pada tingkat DKI Jakarta 2022 ini merupakan yang terbaik dan para juara dari 5 wilayah Kota Administrasi dan kab. Kep. Seribu,” Kata Iwan.

“Dengan membaca Bismillah, Apreasiasi Dan kompetisi Seni Bagi pelajar TK, SD, SLTP, SLTA resmi di buka”. Tutup Kepala Dinas Kebudayaan DKI Jakarta, Senin ( 21/11/2022).

Kegiatan berlangsung Selama 4 hari dari tanggal 21 November 2022 sampai 24 November 2022.

Baca Juga :  Tindak Lanjuti Inpres, Anggota Dewas Kunjungi Kantor BPJS Ketenagakerjaan Cabang Serang

TK. Islam Meranti sebagai salah satu perwakilan dari Kota Administrasi Jakarta Pusat, Kembali meraih Juara II pada tingkat Provinsi DKI Jakarta ini dengan membawakan Tarian Bermain Topeng.

Kepala sekolah Tk. Islam Meranti, Wiwi Sundari, Sp.d mengatakan Semangat dan Antusias anak- anak dan orang Tua murid sangat luar biasa dari mulai proses latihan sampai dengan Hari H pelaksanaan.

” Alhamdulillah TK Islam Meranti Mendapatkan Juara II dan rangkaian lomba berjalan dengan lancar, Anak – Anak sangat semangat dan antusias untuk mengikuti lomba Tari Tingkat Provinsi DKI Jakarta ini ,” Ucapnya.

Di tempat terpisah, Sebagai perwakilan dari Orang Tua Murid, Ketua Komite Tk. Islam Meranti, Dian Nurdiana, menyampaikan, Terima kasih kepada seluruh Guru Dan pelatih telah membimbing hingga mencapai prestasi yang membanggakan.

Baca Juga :  Merasa Direndahkan, Petugas Secure Parking Vallet Tusuk Teman Kerja

“Terima Kasih kepada seluruh Ibu guru TK Islam Meranti dan Pak Cahyo ( Pelatih ) yang telah membimbing dan mendoakan putra putri kami, hingga mencapai prestasi seperti sekarang ini,” Ucap Dian, Senin ( 21/11/2022).

Dian Nurdiana juga mendo’akan, agar anak -anak dapat menggapai cita- citanya dan agar dapat terus berkarya.

“Untuk anak-anak sholeh dan sholehah TK Islam Meranti, gapailah cita – citamu setinggi langit, raihlah semua impianmu dan terus berkarya ya, ” Tutup Ketua Komite Tk. Islam Meranti. (ERP)

Loading...

Baca Juga