oleh

Kunjungi Kodim, Pangdam Beri Arahan Pada Perwira, Staf dan Danramil

DETIKPERISTIWA.ID – Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kapoksahli Pangdam, Asops Kasdam XII/Tpr dan Aster Kasdam XII/Tpr melaksanakan kunjungan kerja ke Kodim 1201/Mempawah.

Kedatangan Pangdam disambut oleh Dandim 1201/Mph, Letkol Inf Dwi Agung Prihanto. Selanjutnya Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan pengarahan kepada Perwira Staf dan para Danramil jajaran Kodim 1201/Mph.

Saat memberikan pengarahan, Pangdam XII/Tpr Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menekankan kepada para Danramil untuk tanggap terhadap perkembangan situasi di wilayahnya terutama kasus Covid-19.

Masing-masing Koramil, kata Pangdam, agar berperan aktif mendorong Satgas PPKM Skala Mikro mulai dari tingkat Desa hingga ke tingkat RT untuk membantu pemerintah menangani pandemi.

Baca Juga :  Polsek Gambir Bareng Tiga Pilar Gelar Penanaman Pohon di Monas

“Mulai dari tingkat RT, Posko PPKM harus kita kontrol untuk mengetahui perkembangannya. Sehingga Danramil dapat memiliki data yang akurat tentang penyebaran Covid-19 di wilayahnya,” tegas Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. (RED/MUN).

Loading...

Baca Juga