oleh

Kapolsek Taman Sari Gelar Adzan Dan Lomba Baca Alqur’an

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Semarakan Ramadhan 1442 H, Polsek Metro Taman Sari menggelar lomba Adzan dan Baca Alqur’an yang di gelar di mesjid jami’ nurul iman polsek Metro Tamansari Jakarta Barat, Senin, (10/5 /2021).

Sebanyak 8 peserta di Kecamatan Taman sari mengikuti lomba untuk memperebutkan piala Kapolsek Metro Taman Sari.

Kegiatan lomba baca Alquran dan adzan tersebut turut dihadiri Camat Tamansari Bpk H. Risan, Kapolsek Metro Tamansari AKBP. Iver Manossoh,SH,MH, Danramil Tamansari  Mayor Inf. Zulkarnaen Galib, Waka Polsek Tamansari Kompol Haris Kurniawan,SIK MIK., Ketua MUI Kec Tamansari, Ketua FKUB  Ustad Jumhana, Ketua NU Kec Tamansari Ustad Nurdiansah, Ketua DMI Kec Tamansari, Kanit Binmas Polsek Metro Tamansari Kompol Joko Agus,SH, Kasubnit Binpolmas Iptu Sriyanto, Jajaran Bhabinkamtibmas, Ust. Rahmat Hidayat dan Dewan Juri.

Baca Juga :  Pengendara Sepeda Ontel Tewas Tertabrak Bus Transjakarta
Kapolsek Metro Taman Sari AKBP Iver soon Manosoh mengatakan. Bahwa kegiatan tersebut dilaksanakan untuk mensukseskan program pimpinan kami. Yaitu kapolda metro jaya Irjen Pol Dr M Fadil Imran yang bertajuk Ramadhan Barokah.

” Pelaksanaan lomba Tilawah quran dan adzan tersebut diikuti dari masing-masing juara yang berada di Kecamatan Taman sari ” ujar Akbp Iver soon Manosoh, Senin, (10/05/2021).

1100 Covid

Iver menjelaskan dimana kegiatan tersebut sebagai bentuk kepedulian kami polri untuk peduli kepada para generasi muda penerus bangsa. Sehingga apa yang kita lakukan dapat melahirkan talenta talenta baru baik dibidang tilawah quran maupun adzan.

“Kegiatan keagamaan merupakan kegiatan positif hal tersebut untuk mencegah terjadinya kenakalan remaja maupun penyalahgunaan narkoba,” ujarnya.

Baca Juga :  Askab Banyuwangi Dukung Langkah Murai Yang Terdzolimi Kader Politik

Dari kegiatan keagamaan yang bernilai positif dibulan ramadhan ini berharap sejak dini para adik adik remaja dibekali dengan ilmu agama sehingga dapat menuntun mereka kejalan kehidupan yang baik dan benar sesuai dengan petunjuk nabi Muhammad saw.

Dalam kegiatan tersebut tentunya tetap menerapkan protokol kesehatan ditengah pandemi COVID19 saat ini adapun lomba tersebut memperoleh pemenang diantaranya Juara 1 An. KANSA CINTA AURELIA dari kelurahan keagungan, Juara ke 2 An. DANI SYAWALUDIN dari kelurahan Tangki dan untuk Juara 3 diraih oleh AHWAD YAJID FADILLAH dari kelurahan Tamansari.

Masing pemenang juara 1, 2 dan 3 mendapatkan hadiah berupa Piagam Penghargaan dari Kapolsek Metro Tamansari, Sejadah dan Uang pembinaan. (ERP)

Baca Juga :  Ngaku Jadi Anggota Polisi, Rampas Uang Wanita Sedang Ngopi
700 Covid
Loading...

Baca Juga