oleh

Polsek Johar Baru Amankan Pelaku Penipuan dan Penggelapan

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Unit Reskrim Polsek Johar Baru Jakarta Pusat berhasil mengungkap kasus tindak pidana penipuan dan penggelapan. Selain para pelaku yakni, MFS (28) dan AS (26), petugas juga berhasil mengamankan barang bukti, diantaranya, 2  unit hape.

Dalam keterangan pers nya, Kapolsek Johar Baru, Kompol Supriadi SS MH membenarkan kejadian tersebut. Pihaknya mendapat laporan dari korban yang bernama Widia (19) dan saksi Zainudin (35), Senin (18/1/20210 sekitar pukul 01.30 WIB.

“Benar Pada hari, tanggal, dan jam tersebut telah terjadi Tindak Pidana Penipuan dan atau Penggelapan sebagaimana dimaksud dalam pasal 378 KUHP dan atau 372 KUHP,” katanya, Senin (18/1/2021).

1100 Covid

Lanjutnya, setelah mendapatkan laporan, kedua pelapor kemudian memberitahukan ciri-ciri pelaku. Kemudian anggota Buser dipimpin oleh Kanit Reskrim AKP Suprayogo melakukan penyelidikan terhadap tersangka. MFS dan AS kemudian ditangkap di Jalan Teladan Rt. 15/04 Kel. Johar Baru Kec. Johar Baru Jakarta Pusat. Barang bukti 2 hape didapati bersama keduanya.

Baca Juga :  Polsek Johar Baru Amankan Pencuri Sepeda Pembina IPJI

“Pelaku beserta barang bukti di bawa ke Polsek Johar Baru Jakarta Pusat,” tutup Kapolsek. (ERP)

700 Covid
Loading...

Baca Juga