oleh

Tiga Pilar Polsek Kemayoran Jakpus Himbau Warga Terapkan PSBB

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Himbau warga terapkan PSBB dan antisipasi tawuran, Tiga Pilar Polsek Kemayoran Jakarta Pusat pada Sabtu, (30/05/2020), malam pada pukul 09.00 WIB, kembali menggelar “Patroli Skala Sedang” (Cipkon).

Dalam giat kali malam ini ikuti dengan jumlah kurang lebih 50 Personil yang tergabung. serta di hadiri oleh Kapolsek Kemayoran Kompol Saeful, Danramil 07 Kemayoran, Mayor E. Rachmat. S. Mitra Koramil 07 Kemayoran dan Citra Bhayangkara. Siskommas Utan Panjang, Siskommas Serdang, dan Bapak Marsudi Ketua RW 05 Serdang.

Rutinitas “Patroli Skala Sedang” ini dalam rangka mengantisipasi warga yang sedang nongkrong serta membubarkannya. Mengingat dimana dalam upaya memutus mata rantai pencegahan dari penyebaran Covid-19 dengan penerapan PSBB.

Baca Juga :  Reskrim Bekuk Spesialis Curanmor Di Banyuwangi

Saat di temui di lapangan, Kompol Saeful menuturkan giat tersebut sudah berjalan selama tiga hari, dengan memberikan himbauan kepada warga akan kejahatan dan selama PSBB di himbau untuk tetap berada di rumah.

“Udah berjalan selama 3 hari ini selama PSBB.” Ungkap Saeful.

1100 Covid

Lebih rinci, Kompol Saeful memaparkan pelaksanaan giat tersebut dengan membubarkan balap liar di PRJ, di Jalan Benyamin Sueb. Dan menghindari adanya tawuran atau kriminalitas yang ada di wilayah hukum Polsek Kemayoran.

“Menghimbau tidak adanya kerumunan dan membubarkan orang – orang yang masih pada nongkrong di pinggir jalan. Dan memantau pos pos chekpoint PSBB di wilayah Kemayoran,” tegasnya.

Pada kesempatan yang sama Danramil 07 Kemayoran Jakarta Pusat mengatakan, Dimana, dalam pelaksanaan giat ini dengan memberikan himbauan kepada warga dan mengajak bersama – sama dapat memutus mata rantai dari penyebaran Virus Corona.

Baca Juga :  Soal Kasus Kemenko PMK, Dakwaan Kejari Labuan Bajo Dinilai Terlalu Memaksa

“Kami  di sini bersama Tiga Pilar terus mengimbau kepada warga agar tidak berkerumun. Guna memutus mata rantai penyebaran virus corona. Serta kami mengajak agar warga sadar akan pentingnya menjaga kesehatan dengan tetap menjaga kebersihan. Dengan mencuci tangan dan menggunakan masker saat keluar rumah,” pungkasnya. (ERP)

700 Covid
Loading...

Baca Juga