oleh

Polsek Metro Tanah Abang Gelar Tabligh Akbar di Malam Tahun Baru

DETIKPERISTIWA.ID – Polsek Metro Tanah Abang dalam menjaga dan mengamankan warganya di malam tahun baru 2020, Menggelar Tabligh Akbar dan Dzikir bersama masyarakat Tanah Abang. Acara ini sebagai wujud kecintaan dan pengharapan syafaat dari Nabi besar Muhammad SAW, Selasa (31/12/2019).

Tabligh Akbar dan Dzikir bersama masyarakat Tanah Abang berlangsung di depan Blok F Pasar Tanah Abang Kecamatan Tanah Abang, Jakarta Pusat. Adapun maksud tujuan diadakan Tabligh Akbar dan Dzikir bersama masyarakat guna terciptanya situasi kamtibmas dan kondusif.

Kegiatan ini di hadiri oleh, Habib Hasan bin Jafar Assegaf, Habib abdullah bin jafar assegaf, Habib musthofa bin Jafar Assegaf. Habib ghasim bin jafar assegaf, Kyai Badhowi, Kapolsek Tanah Abang Kompol Raden M Jauhari SH, S.I.K Msi. Tokoh agama dan Tokoh Masyarakat serta warga Tanah Abang.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Raden Muhammad Jauhari, SH.,S.I.K,.MSi bersyukur atas acara tersebut.

Baca Juga :  SMK Nurul Falah Pugung Sayangkan Pemberitaan Sita Sepatu Siswa

“Ucapan Salam dan puji syukur kehadirat Allah SWT, Bahwa situasi keamanan dan ketertiban wilayah Tanah Abang tidak terlepas dari doa para Habaib, ulama, dan warga masyarakat Tanah Abang,” tuturnya.

Selanjutnya dengan para Habaib dan ulama serta para jama’ah Tabligh Akbar yang hadir membacakan Sholawat dan Dzikir bersama-sama. (ERP)

Loading...

Baca Juga