oleh

BPBD Kota Parepare Siap 24 Jam Antisipasi Angin Kencang

DETIKPERISTIWA – Di musim penghujan yang disertai angin kencang saat ini, membuat beberapa tokoh masyarakat, komunitas dan instansi atau dinas terkait, terus menerus mengeluarkan imbauan kepada warga kota Parepare untuk terus berhati-hati dengan pohon tumbang.

Salah satu tokoh pemuda Parepare, Andi Udin mengatakan sudah sering melakukan himbauan kepada warga. Untuk selalu berhati-hati dengan musim hujan yang terkadang disertai angin kencang. Sebab ini bisa mengakibatkan adanya pohon tumbang. Dan juga berharap peran aktif para Ketua RT, RW serta warga. Bila melihat adanya pohon tumbang di pinggir jalan, agar secepatnya dilakukan tindak lanjut.

“Kalau perlu segera menghubungi petugas Badan Penanggulangan Bencana Daerah ( BPBD) Kota Parepare. Yang siaga selama 24 jam. Hal ini sangat kami himbau agar pohon tumbang dipinggir jalan tidak sampai menghalangi arus lalu lintas,” kata Andi Udin. Senin (31/12/2018).

Hal senada juga disampaikan oleh Sekertaris Daerah (Sekda) Kota Parepare, H. Iwan Asaad, AP Msi.

Baca Juga :  Polsek Kebon Jeruk Tangkap Pelaku Pencurian Mesin Bor

“Jika ada pohon tumbang di Parepare, khususnya yang ada dipinggir jalan. Sedapat mungkin petugas dari Badan Penggulangan Bencana Daerah (BPBD) Parepare cepat melakukan antisipasi. Seperti kejadian pohon tumbang di beberapa lokasi selama ini,” tandas Sekda Kota Parepare ini. (DMH)

Loading...

Baca Juga