oleh

Pengendara Sepeda Ontel Tewas Tertabrak Bus Transjakarta

DETIKPERISTIWA – Kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta terjadi lagi hingga menghilangkan nyawa. Kali ini terjadi di Jalan Medan Merdeka Selatan Wilayah Gambir Jakarta Pusat, pada hari Minggu, pukul 07.10 WIB, (28/10/2018).

Pengendara bus No. Pol. B 7740 TGB ini dikemudikan oleh Saikun, 45 Tahun, laki-laki, Swasta, asal Kebumen Jawa Tengah. Bus ini menabrak seorang laki laki pengendara sepeda gayuh / ontel, (tidak Membawa identitas), mengakibatkan Meninggal dunia di lokasi.

Kasat Lantas Polres Jakarta Pusat AKBP Juang membenarkan kejadian tersebut. Juang membenarkan bahwa peristiwa tersebut terjadi di jalus busway dan mengakibatkan pengendara sepeda kayu meninggal dunia.

“Benar telah terjadi kecelakaan yang melibatkan bus Transjakarta di jalur busway, korban meninggal dunia di tempat.” ucap AKBP Juang.

Atas kejadian tersebut pengendara bus sedang di lakukan pemeriksaan di Polda Metro Jaya, bukan di Polres. Hal ini karena kecelakaannya terjadi di jalur busway.

Baca Juga :  Pelaku Hubungan Sesama Jenis Terancam Di Penjara

“Karena kecelakaannya di jalur busway maka kasus tersebut di tangani Polda Metro Jaya, dan pengendara sudah di amankan di Polda Metro Jaya untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.” jelas AKBP Juang.

Pada kecelakaan tersebut Juang memaparkan kronologinya.

”Sebelum terjadi kecelakaan, kendaraan bus Transjakarta No. Pol B 7740 TGB berjalan dari arah Barat ke Timur Jalan Medan Merdeka Selatan Gambir Jakarta Pusat. Sesampainya didepan IRTI menabrak Pengendara Sepeda kayuh/ontel yang berjalan searah dijalan tersebut. Kecelakaan tersebut mengakibat kan pengendara sepeda kayuh/ontel meninggal dunia.” papar AKBP Juang. (DMH)

Loading...

Baca Juga