oleh

Kapolres Metro Jakarta Pusat Pimpin Upacara Sertijab Kabag Ops Dan Kasat Intelkam

DETIKPERISTIWA.ID – Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. memimpin upacara dalam rangka serah terima jabatan Wakapolres dan penyerahan jabatan Kabag Ops dan Kasat Intelkam di Lapangan Apel Mapolres, Rabu (04/01/2023).

Pejabat yang diserah terimakan yaitu Wakapolres Metro Jakarta Pusat dari pejabat lama Kombes Pol. Setyo K. Heriyatno yang akan menempati posisi di Bareskrim Polri kepada pejabat baru AKBP. Anton Elfrino Trisanto, S.H., S.I.K., M.Si. yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Polda Jatim.

Sedangkan pejabat yang menyerahkan jabatan yakni Kabag Ops AKBP. Saufi Salamun, S.I.K., M.Si. yang mutasi menjadi Kapolres Batang Polda Jawa Timur dan AKBP. Ferikson Tampubolon, S.I.K. yang bergeser mejadi Kapolres Pelabuhan Tanjung Priok Polda Metro Jaya.

Baca Juga :  Teater 4D Owabong Hadirkan Film Ayu Anak Titipan Surga

Dalam pelaksanaan upacara berlangsung khidmat yang diawali dengan pengucapan sumpah jabatan, penandatanganan berita acara serah terima dan terakhir pemberian ucapan selamat kepada pejabat yang melaksanakan serah terima.

Dalam sambutannya di saat acara ramah tamah, Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin menyampaikan bahwa dengan konsep kebersamaan dan kekeluargaan akan menjadi sebuah warna sehingga dapat menjadi energi baru sehingga dapat menyelesaikan tantangan dalam tugas.

“Dengan kebersamaan dalam konsep kekeluargaan yang kita bangun akan menjadi sebuah warna, sebuah bahan bakar yang bila kita himpun untuk membangun energi baru sehingga kita bisa menyelesaikan tantangan tugas” Ucapnya.

Kapolres juga mengucapkan terima kasih kepada pejabat yang akan bertugas ditempat yang baru atas kinerja yang telah diberikan selama bertugas di Polres Metro Jakarta Pusat.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Laksanakan Apel Tiga Pilar

Diakhir sambutannya, Kombes Pol. Komarudin berharap dan berdoa semoga dalam pelaksanaan tugas selalu dalam lindungan Allah SWT.

“Semoga kedepan dalam pelaksanaan tugas senantiasa diberikan kekuatan, kesehatan dan kesuksesan serta dalam lindungan Allah SWT sehingga bisa memberikan pengabdian terbaik kepada masyarakat, Bangsa dan Negara” Tutupnya. (ERP)

Loading...

Baca Juga