oleh

Kapolsek Bekasi Kota Hadiri Panen Ikan Lele Warga Kampung Tangguh Jaya

DETIKPERISTIWA.ID – Kapolsek Bekasi Kota hadiri Panen Ikan lele yang digelar Warga kampung tangguh jaya  RW.07 Perum bintara III, Bintara Jaya, Sabtu (20/11/2021).

Sebagaimana kita ketahui bahwa Kampung Tangguh Jaya yang diinisiasi oleh Kapolda Metro Jaya untuk menangani pandemi COVID-19.

Ikan lele yg dipanen adalah hasil pemberian bibit dari Polda Metro Jaya untuk dipelihara warga di Kampung Tangguh Jaya, selain itu juga diberikan alat kesehatan berupa masker, hand sanitizer, disinfektan, APD, sarung tangan dan alat kesehatan lainnya.

Kapolsek bekasi kota, Kompol Armayni, SH, MH dalam sambutannya mengatakan,” Kampung tangguh jaya yang diinisiasi Bapak Kapolda Metro Jaya, bukan hanya untuk menekan angka Covid-19 tetapi juga membangun ketahanan pangan dan sosial masyarakat,” tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Ketinggian Menara Telkomsel Sangat Membahayakan Maskapai Penerbangan

” Ikan yang dipanen merupakan bibit yang diberikan polda metro jaya, untuk di pelihara atau di budidayakan oleh warga dalam membangun ketahanan pangan disaat pandemi ini,” lanjut Kompol Armayni.

Ketahanan pangan ini diwujudkan dengan kearifan lokal, seperti budidaya ikan, bercocok tanam tanaman hidroponik hingga kios-kios murah.

” Dan jangan lupa tetap jaga protokol kesehatan, mengingat pandemi covid – 19 ini belum berakhir, Tetap semangat melaksanakan tugas dan mandat sebagai Kampung Tangguh Jaya,” Tutup Kalpolsek

Sabtu (20/11/2021).

Ditempat yang sama, Ketua RW 07 Bp. H. R. Tri Putranto mengucapkan terima kasih dan apresisasi kepada Polri atas inisiasi terbentuknya Kampung Tangguh Jaya pada masa pandemi ini.

Baca Juga :  Pencuri Rumah Kost-Kostan Diamankan Polsek Johar Baru

“Saya mewakili warga di Wilayah RW 07 Bintara Jaya mengucapkan terimakasih atas perhatian dari Bapak Kapolres Bekasi Kota dan Ibu Kapolsek Bekasi Kota atas perhatiannya kepada warga kami, dengan terus mendampingi kami selama ini dalam menangani dampak dari pandemi covid, -19,” Tutupnya. (ERP)

Loading...

Baca Juga