oleh

Niat Ambil Kucing Peliharaan, Wanita Paruh Baya Tewas Terperosot

DETIKPERISTIWA.ID- Niat mengambil kucing peliharaan seorang wanita berusia 55 tahun, harus meregang nyawa setelah jatuh terperosot dari atap rumah seorang RT di wilayah Utan Panjang Kemayoran Jakarta Pusat.

Menurut keterangan Kanit Reskrim Polsek Kemayoran Iptu I Putu Novi Candra Kurniawan, S.TR.K., M.Si Korban Ibu Nuni (55) warga Solo Jawa tengah sebelumnya meminta izin kepada Ketua RT.003/RW.008 Bapak Karna untuk mengambil kucing peliharaannya yang berada di atas atap rumahnya. Rabu, (06/10/2021).

Menurut keterangan saksi, sebelum korban jatuh di dahulukan dengan suara batu dan asbes yang jatuh dari atap tersebut.

“Kemudian naik ke atas izin sama pak RT untuk mengambil kucing, tidak lama kemudian terdengar suara gemuruh, yang pertama jatuh batu kemudian asbes baru diikuti oleh beliaunya dengan posisi pertama mendarat bagian kepala, kalau dilihat dari lokasi korban jatuh dari ketinggian 2 sampai 3 meter,” Paparnya kepada wartawan.

Baca Juga :  Selain Swab Gratis, Warga Kembangan Dihibur Kesenian dengan Palang Pintu

Diketahui korban yang hanya tinggal sendiri dikosan tersebut sudah 20 (dua puluh) tahun lamanya.

“Keterangan dari warga disini korban meninggal ditempat, luka ada dibagian kepala, beliau ngekost di lokasi seorang diri sudah lama sekitar 20 tahun, tadi pemilik kostan pak RT sudah mengontak pihak keluarga bahwa ada pihak gereja akan mengambil jenazah dan akan di bawa ke Bogor.” Pungkas Putu. (ERP)

Loading...

Baca Juga