oleh

Polsek Bekasi Kota Serahkan Bansos di 5 Keluraham Bekasi Barat

DETIKPERISTIWA.ID – Polsek Bekasi Kota giat Pemberian Bantuan Sosial Polri dalam rangka PPKM Darurat bagi warga masyarakat yang membutuhkan pemukiman padat penduduk di 5 ( Lima ) Kelurahan Kecamatan Bekasi Barat, Selasa (20/07/2021).

Paket Bansos yang diberikan berupa beras 5 kg dan daging 1 kg mengikuti momen dari Hari raya Idul Adha 1442 H tepatnya di Wilayah Kel. Kranji, Kel. Kota Baru, Kel. Bintara, Kel. Bintara Jaya dan Kel. Jaka Sampurna kecamatan Bekasi Barat.

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol. Armayni. SH. MH mengatakan, Dimasa PPKM Mikro, kami menghimbau semua masyarakat untuk mengurangi aktivitas diluar rumah dengan tetap dirumah saja guna memutus rantai penularan covid 19, ” Jelas Kapolsek.

Baca Juga :  Warga Penjaringan Keluhkan Pembangunan Gudang Yang Diduga Tidak Mengantongi IMB

“Selain menghimbau kami juga berikan bantuan berupa sembako kepada mereka untuk memenuhi kebutuhan harian,” Lanjutnya.

Tetapi bagi para pedagang kaki lima, ojol dan sopir angkot serta pedagang pasar tradisional, Kapolsek menegaskan agar mengurangi aktivitasnya selama diberlakukannya PPKM Darurat ini.

“Untuk masyarakat seperti pedagang kaki lima, Pedagang pasar, Ojol Dan Sopir angkot mengurangi kegiatan karena mereka ini mesti keluar rumah untuk mendapatkan rezeki uang buat kebutuhan hariannya, ” Tegas Kapolsek, Selasa ( 20/07/2021).

Kapolsek Juga berharap dengan tidak dulu beraktivitas diluar rumah agar menjaga kesehatan keluarga mereka sendiri dan orang orang disekitarnya, sehingga pasien aktif covid harian bisa menurun.

“Agar menjaga kesehatan keluarga mereka sendiri dan orang orang disekitarnya, dan semoga warga sehat dan covid 19 hilang dan bisa kembali beraktifitas normal kembali, ” Harap Kompol. Armayni, SH.MH. (ERP)

Baca Juga :  Pelaku Curas Ditangkap Unit Kriminal Umum Polres Metro Jakarta Barat
Loading...

Baca Juga