oleh

Polsek Bekasi Kota Berbagi Sembako, Untuk Meringankan Masyarakat Terdampak PPKM Darurat

DETIKPERISTIWA.ID – Polsek Bekasi Kota Kembali memberikan sembako kepada masyarakat yang terdampak PPKM Darurat Di Bintara 1 Rt 11/ 02 Kel.Bintara Kec. Bekasi Barat. Jum’at, (16/07/2021).

Giat yang diprakasai Kapolda Metro Jaya ini bertujuan untuk membantu Masyarakat Kota Bekasi, sebagai bentuk hadirnya polri untuk meringankan beban masyarakat.

Petugas yang melaksanakan kegiatan
KOMPOL ARMAYNI SH.MH Kapolsek Bekasi Kota , Kanit Binmas IPTU SUDARMI SH, Kanit Patroli IPTU HERYADI, Anggota Sabhara AIPTU ROWIYANTO serta Bhabinkamtibmas BRIPKA TEDY RIVALDI.

Sebagai Pimpinan Giat, Kapolsek Bekasi kota, Kompol Armayni, SH. MH, Mengatakan, Giat ini dilakukan atas prakarsa Kapolda Metro Jaya untuk membantu meringankan beban masyarakat kota bekasi yang terdampak PPKM Darurat,” kata Kapolsek.

Bantuan diberikan berupa 75 paket yang berisi Beras 5 kg, Minyak  goreng 1 kg, Sarden 2 kaleng, Kecap 1 botol dan Mie instan 10 bungkus dalam satu paket sembako.

Baca Juga :  Praktisi Buru Selatan: Terindikasi KKN, Tangkap Bupati Tagop S Solissa

Kapolsek yang datang dengan prokes covid 19 juga menghimbau kepada warga Setempat Agar tidak keluar rumah kalau tidak ada kegiatan yang sangat mendesak di saat PPKM Darurat.

“Tetap Jalankan Protokol kesehatan Dan jangan keluar rumah dulu kalau tidak ada kebutuhan mendesak saat PPKM Darurat ini,” tegas Kapolsek, Jum’at, (16/07/2021).

Kegiatan disambut gembira oleh warga dan berjalan aman dan kondusif. (ERP)

Loading...

Baca Juga