oleh

Kecelakaan Lalulintas di Desa Sinjai Selatan Memakan Korban 3 Orang Tewas

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Telah terjadi kecelakaan maut di Jalan Poros Sinjai Bulukumba tepatnya di Dusun Palae, Desa Palae,Kec. Sinjai Selatan,Kab. Sinjai pada hari Senin,(31/5/2021) sekitar pukul 11.20 wita.

Korban kecelakaan maut tersebut merupakan tabrak lari dari Minibus Toyota Innova warna coklat.

Kendaraan Honda Vario Warna Merah dengan No. Pol DD 6411 XA dikendarai oleh Khairil Umur 35 tahun yang berprofesi sebagai karyawan Swasta yang beralamat Jl. Keamanan No.17 Kel. Karuwisi Kec. Panakkukang Makassar tewas ditempat kejadian dengan istri Mardia (50) dan ponakannya Hamdi (8)

Kepala Satuan lalulintas Polres Sinjai AKP Badrus Zaman S.Sos menjelaskan kronologis kecelakaan maut tersebut.

1100 Covid

“Sebuah sepeda motor Honda Vario bergerak dari arah Utara ke Selatan dengan kecepatan tinggi kemudian ban belakang meletus sehingga Sepeda motor terjatuh sendiri dan Pengendara serta boncengannya terjatuh dan ditabrak sebuah mobil minibus Toyota Innova warna coklat yang bergerak dari arah selatan ke Utara dengan kecepatan sedang”

Baca Juga :  Kantor DPW PAN DKI Jakarta Terancam Digaris Polisi

“Korban tewas karena dilindas ban mobil minibus tersebut, sehingga kepalanya remuk”

Kini Polisi sedang memburu pelaku tabrak lari tersebut,kata AKP Badruz Zaman,S.Sos.

Kasat lantas polres menghimbau kepada pengemudi kendaraan inova yang terlibat dalam kecelakaan untuk melaporkan diri di kantor polisi terdekat atau menghubungi satuan lantas polres sinjai, pungkasnya. (RED).

700 Covid
Loading...

Baca Juga