oleh

Muspika Serengan Patroli Malam Dalam Rangka Ciptakan Wilayah Kondusif

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Piket Koramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Serma Sugianto melaksanakan Patroli Bersama Muspika Serengan dalam rangka menciptakan kondusifitas keamanan menjelang pelaksanaan 2 perayaan Hari Raya yang bertepatan tanggal dan waktu pelaksanaannya yaitu Malam Hari Raya Idul Fitri dan Malam Kenaikan Isa Al-Masih Tahun 2021, (12/05)

Peserta Patroli terdiri dari Danramil 03 Serengan Kodim 0735 Surakarta Kapten Inf Tri Sakti K, Kapolsek, Camat Serengan, PMI dan Linmas Kecamatan Serengan yang diikuti 50 personel.

1100 Covid

Danramil menyampaikan bahwa Sasaran yang yang dikunjungi dan dipantau kesiapannya antara lain Gereja Danukusuman, Coyudan, dan Joyodiningratan. Disetiap sasaran telah ditempatkan personel dari Polsek Serengan, Babinsa dan Yonif 408 Subrasta. Hasil yang diperoleh dalam kegiatan patroli bersama masing masing sasaran menunjukkan kesiapan dalam pelaksanaan kegiatan Ibadah yang menyangkut Protokol Ksehatan yang meliputi 3 M dan jumlah jema’ah yang akan mengikuti kegiatan Ibadah Kenaikan Isa Al-Masih

Baca Juga :  Minta Ketemu LBP, Aksi Bela Rakyat Gorut Jilid 4 Ricuh

“Perkembangan sementara situasi aman terkendali dan untuk Babinsa melaksanakan pemantauan Sholat Idul Fitri dan pelaksanaan perayaan Kenaikan Isa Al Masih di wilayah masing masing. Apabila terjadi perkembangan situasi yang berkembang segera dilaporkan lebih lanjut,” tutup Tri Sakti. (RED).

700 Covid
Loading...

Baca Juga