oleh

Kapolres Pasbar AKBP. Sugeng Hariyadi Lantik Pejabat Baru, Waka Polres dan 4 Kapolsek

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Kepala Polisi Resor Pasaman Barat (Pasbar), AKBP. Sugeng Hariyadi.S.I.K melaksanakan serah terima jabatan (Sertijab) Wakil Kepala (Waka) Polres Pasbar dan 4 Kapolsek wilayah hukum Pasaman Barat, Sumbar.

Sertijab pejabat lama ke pejabat baru dilakukan di lapangan Mako Polres Pasaman Barat, Jalan Soekarno – Hatta, Kecamatan Pasaman, Jumat (21/5/2021). Sertijab dipimpin langsung oleh Kepala Polisi Resor Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi.

Berikut pejabat-pejabat baru di lingkup Polres Pasaman Barat:

1. Waka Polres Pasaman Barat di jabat Kompol Joko Hendro Leksono menggantikan Kompol Abdus Syukur Felani
2. Kapolsek Pasaman di jabat IPTU Rosminarti menggantikan AKP Lija Nesmon
3. Kapolsek Kinali di jabat AKP Defrizal menggantikan IPTU Rifki Yudha Ersanda
4. Kapolsek Gunung Tuleh di jabat AKP Wirman menggantikan AKP Mulyadi
5. Kapolsek Talamau dijabat AKP Junaidi menggantikan AKP Wirman

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Laksanakan Apel Tiga Pilar

Kepala Polisi Resor Pasaman Barat, AKBP Sugeng Hariyadi mengatakan, mutasi merupakan hal yang biasa dilaksanakan sebagai realisasi dari mutasi jabatan di lingkungan Polri.

“Penghargaan yang setingi – tingginya atas dedikasi dan pengabdian yang telah saudara berikan selama ini kepada Polres Pasaman Barat,” katanya.

“Saya yakin apa yang telah di perbuat merupakan sumbangsih yang sangat berharga. Baik itu berupa ide, pemikiran dan kreatifitas serta darma bakti. Semoga menjadi amal ibadah,” sambungnya.

1100 Covid

Ia juga berharap dengan telah dilaksanakannya serah Terima jabatan dapat membawa ide – ide baru dan mampu menciptakan langkah – langkah perubahan yang lebih baik dari apa yang telah dilakukan oleh para pendahulu.

Baca Juga :  Petani Madiun Ikrar Kumpulkan Suara untuk Gus Ipul-Puti

Sehingga dikatakannya lagi, dapat membawa gairah semangat pambaharuan dan semangat untuk terus maju dalam menghadapi tantangan tugas yang semakin berat dan memenuhi tuntutan serta harapan masyarakat.

setelah pengambilan sumpah dilanjutkan penandatanganan Fakta Integritas bagi pejabat yang melaksanakan Sertijab.

Dalam Amanat Kapolres Pasaman Barat Bahwa, “Mutasi Jabatan dilingkungan Polres Nunukan Merupakan dinamika bagian dari Kebutuhan organisasi agar aparatus tugas Polri kedepan semakin Kompleks dapat berjalan dengan baik “.

Usai penanda tanaganan berita acara serah terima jabatan Kapolres mengapresiasi satu persatu pejabat yang baru yang di lantik untuk selalu meningkatkan prestasi yang telah di raih dan tidak mencederai institusi Kepolisian dengan pelanggaran hukum.

Baca Juga :  Teater 4D Owabong Hadirkan Film Ayu Anak Titipan Surga

Para Pejabat Baru tersebut juga di minta untuk segera menyesuaikan diri terhadap karakteristik daerah yang baru, menjalin kerjasama dengan unsur Muspika dan tokoh masyarakat toko agama dan lembaga lembaga kemasyarakatan yang bisa membantu tugas tugas kepolisian. (RED).

700 Covid
Loading...

Baca Juga