oleh

Polres Metro Jakpus Polsek Kemayoran Gelar Operasi Simpatik 

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Polres Metro Jakarta Pusat Polsek Kemayoran melakukan Ops Simpatik Pembagian Masker dalam rangka penegakan disiplin protokol kesehatan Covid-19.

Operasi Simpatik yang dipimpin langsung Kapolres Metro Jakarta Pusat, Kombes Pol  Hengki Hariyadi, SIK, MH, didampingi  Kapolsek Kemayoran Kompol Imam Irawan SIK ini, menerjunkan 10 personil Polsek Kemayoran.

Kapolres Metro Jakarta Pusat dalam arahannya melalui Kapolsek Kemayoran, menghimbau warga agar slalu menggunakan masker setiap aktifitas di luar untuk mencegah penularan virus Covid-19.

1100 Covid

“Adapun titik operasi simpatik berada di Pasar Kemayoran Jl. H. Ung Kel. Kebon Kosong Kec. Kemayoran Jakpus,” Kata Kapolsek, Senin,(1/2/2021).

Kapolsek menambahkan, Dalam operasi tersebut beberapa pengguna sepeda motor dan pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker, diberikan masker oleh personil polisi.

Baca Juga :  Apel Polri Peduli Penghijauan Digelar Polsek Metro Tanah Abang

“Pengguna sepeda motor dan pejalan kaki yang kedapatan tidak memakai masker. Dihimbau akan pentingnya menjaga keselamatan tentang bahaya covid-19. Kemudian diberikan masker oleh Personil,” tambah Kompol Imam Irawan, S.I.K. (ERP)

700 Covid
Loading...

Baca Juga