oleh

Berikan Rasa Aman, Polsek Metro Tanah Abang Gelar Apel Keamanan

700 Covid

DETIKPERISTIWA.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang Jakarta Pusat jajaran Polres Metro Jakarta Pusat menggelar apel keamanan, Jum’at (13/12/2019) pukul 20:00 WIB. Apel digelar di wilayah Jalan KH. Mas Mansur di halaman kantor Kelurahan Kebon Kacang Kecamatan Tanah Abang Jakarta Pusat.

Apel keamanan ini diikuti 70 anggota Pokdarkamtibmas Kelurahan Kebon Kacang. Dipimpin langsung oleh Aipda Suhartono (Bhabinkamtibas Kelurahan Kebon Kacang). Tema kegiatan “Apel Pokdarkamtibmas Sektor Tanah Abang dari Jajaran 8 Ambon sampai dengan 8 Garut”.

Dalam apel tersebut, Aipda Suhartono mengawali dengan ucapan terima kasih kepada seluruh anggota pokdarkamtibmas. Selama ini mereka dengan ikhlas selalu berpartisipasi menjaga keamanan wilayah khususnya Kelurahan Kebon Kacang Tanah Abang Jakarta Pusat. Juga tak lupa memnerikan arahan – arahan dan sebuah pesan.

Baca Juga :  BPBD Kota Parepare Siap 24 Jam Antisipasi Angin Kencang

“Terima kasih atas partisipasi rekan2 Pokdarkamtibmas dalam menjaga situasi kamtibmas. Sehingga wilayah Aman dan kondusif.” Tuturnya saat pegelaran apel pengamanan wilayah. Jum’at, (13/12/2019).

1100 Covid

“Menjelang Perayaan Natal, lanjut Suhartono dalam arahannya, agar rekan – rekan Pokdarkamtibmas dapat membantu kegiatan pengamanan perayaan Natal di Gereja masing – masing wilayahnya. Agar ikut serta dalam pengamanan malam pergatian Tahun baru 2020.” Lanjut dalam arahannya.

Dirinya juga berpesan dalam setiap ada kejadian di wilayah yang memicu keributan diharapkan melapor ke Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat. Tak lupa sebagai wujud sinergitas dengan jalinan persaudaraan Suhartono memberikan salam kepada seluruh keluarga Pokdarkamtibmas keselurahan.

“Tetap memonitor situasi di wilayahnya masing – masing agar tidak terjadi keributan atau tawuran warga, Setiap ada taruna atau kejadian menonjol segera laporkan ke Polsek Metro Tanah Abang, Melalui HT atau Tlp.
Tetap Jaga kekompakan antar pokdarkamtibmas, jaga kesehatan dan Salam buat keluarga di rumah.” Pungkasnya dalam arahan dan pesan di pelaksanaan apel tersebut. (ERP)

Baca Juga :  Kontroversi LBP VS Said Didu, AMPSH: Stop Hoax dan Provokasi
700 Covid
Loading...

Baca Juga