oleh

Polsek Johar Baru Peduli Warga Korban Kebakaran

DETIKPERISTIWA.ID – Polsek Johar Baru dan tiga pilar menyambangi warga korban kebakaran Rw.02 Kelurahan Johar Baru Kecamatan Johar Baru, Jakarta Pusat, Rabu (04/09/19).

Kapolsek Johar Baru, Kompol.Supriadi .SH.MH dan tiga pilar yang turut di dampingi warga Mes Irian 15 orang pimpinan Pither di sambut oleh Ketua Rw.02 M. Yusuf dan warga korban kebakaran.

“Kami Polsek Johar Baru dan Tiga Pilar Kec.Johar Baru Peduli Korban Kebakaran. 16 Orang Warga Mes Irian Tanah Tinggi yang dipimpin Pither ikut prihatin atas kejadian musibah kebakaran ini,” kata Kapolsek Johar Baru Kompol. Supriadi, Rabu (04/09/19).

Sedangkan perwakilan Warga Mes Irian, Pither mengucapkan prihatin atas kejadian kebakaran yang terjadi.

“Mudah-mudahan warga di berikan kekuatan dan ketabahan. Kami warga Papua kami warga Indonesia dan kami NKRI,” tegasnya.

Baca Juga :  Berita Duka Dari Kemayoran, Hj. Roesmiyati Meninggal Dunia

Pemberian bantuan dilakukan secara simbolis oleh Kapolsek Johar Baru, Mayor. Dasim selaku Danramil Johar Baru dan Djarudin selaku Sekcam Johar Baru. Bantuan berupa Sembako, 26 Kardus Indomi, 10 Kardus Minyak Goreng dan Baju Bekas 5 Bungkus kantong ini diterima oleh perwakilan warga.

“Terima kasih kepada Kapolsek Johar Baru dan Tiga Pilar Johar Baru dan Warga Papua Tanah Tinggi yang sudah peduli dan membantu kami korban kebakaran rumah. Mudah-Mudahan Bapak – bapak semua di berikan kesehatan dan kekuatan. Dan pembalasan oleh Allah SWT, Aamiin,” tutup Dwi sebagai perwakilan Korban Kebakaran. (ERP)

Loading...

Baca Juga