oleh

Polsek Johar Baru Jakarta Pusat Gelar Doa Bersama

DETIKPERISTIWA.ID – Kepolisian Sektor (Polsek) Johar Baru Jakarta Pusat beserta warga, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat menggelar doa bersama, Jumat, (13/9/2019). Doa bersama ini ditujukan untuk Papua dan sosok pemimpin, Presiden Republik Indonesia (RI) ke- 3 Almarhum Prof. Dr. (HC). Ing BJ. Habibie yang beberapa hari lalu telah dipanggil Sang Pencipta.

Pelaksanaan doa bersama tersebut diadakan di Lantai 1 (dasar) Polsek Johar Baru, Kamis (12/9/2019) pada pukul : 20:00 Wib sampai dengan pukul : 21:45 Wib. Juga dalam kegiatan ini dihadiri oleh 97 orang.

Para pejabat dan Tokoh Agama serta Tokoh Masyarakat yang hadir ialah Kompol Supriyadi, SH, MH (Kapolsek Johar Baru) Bhabinsa Kelurahan Kampung Rawa (Mewakili Danramil Johar Baru), Ustad H. Zein Muksin (Ketua DMI Johar Baru),
Para Tokoh Agama se Kecamatan Johar Baru, Para Tokoh Masyarakat se- Kecamatan Johar Baru dan Para Tokoh Pemuda se- Kecamatan Johar Baru dan Para Ketua Ormas se-Kecamatan Johar Baru.

Baca Juga :  Polsek Johar Baru Amankan Pencuri Sepeda Pembina IPJI

Dengan susunan acara di awali Pembukaan Oleh MC (Bapak Rudi Mulyawan) dan di lanjutkan dengan Pembacaan Biografi Alm. Prof. Dr. (HC). ING BJ. Habibie.

Dalam Sambutannya Kapolsek Kompol Supriadi, SH, MH mengucapkan salam dan terima kasih kepada seluruh yang hadir dalam Doa bersama tersebut.

“Terimakasih Kepada Tokoh Agama, Para Tokoh Masyarakat, Para Tokoh Pemuda, Para Ketua Ormas dan warga Johar Baru yang sudah hadir di tempat kami, kegiatan ini bertujuan untuk Mengirimkan Doa kepada Papua yang kemaren sempat terjadi konflik, Alhamdulillah sekarang sudah kondusif dan Mengirimkan Doa kepada Putra Terbaik Bangsa Indonesia ALM. PROF. DR. (HC). ING BJ. HABIBIE yang telah pulang ke rahmatullah, smoga beliau ditempatkan ditempat yang layak di sisi Allah SWT Semoga Wilayah Johar Baru aman tanpa ada tawuran.” Sambutnya dalam kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Bus Transjakarta Koridor 13 Rute Blok M - Ciledug Diresmikan

Di lanjutkan dengan sambutan (Ustadz. H. Zein Muksin). Dimana beliau mengucapkan, Terima kasih dan memberikan apresiasi kepada Kapolsek Johar Baru yang mempunyai suara merdu saat mengumandangkan Adzan dan beberapa kali menyempatkan dirinya menjadi Muadzin di Masjid pada Sholat Magrib.

Apresiasi Kepada Kapolsek Johar Baru Bapak Kompol Supriadi, SH, MH. Menjadi Muadzin di masjid pada saat Sholat Maghrib, karena baru kali ini kapolsek Johar Baru menjadi Muadzin di Masjid.

“Mari kita sama-sama berdoa agar Papua aman kondusif dan berdoa untuk Alm. Prof. Dr. (HC). ING BJ. Habibie, semoga Almarhum ditempatkan ditempat di surganya Allah SWT, Aamiin, “ujarnya dalam sambutan kegiatan tersebut.

Baca Juga :  Pencuri Rumah Kost-Kostan Diamankan Polsek Johar Baru

Acara tersebut pun di laksanakan dengan Tahlil dan Doa oleh (Ust. H. Zein Muksi) dan kegiatan tersebut di tutup dengan Ramah Tamah. (ERP)

Loading...

Baca Juga