oleh

HUT Kemerdekaan RI ke-74, Polsek Johar Baru Gelar Doa Bersama

DETIKPERISTIWA.ID – Dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74, Polsek Johar Baru, Polres Metro Jakarta Pusat mengadakan kegiatan doa bersama yang dilakukan di Musholla Al- Barokah, Mapolsek Johar Baru pada pukul 18.00 sampai 19.00 WIB, Kamis (15/8/2019).

Kegiatan diawali dengan Sholat Magrib berjamaah yang diimami langsung oleh Kapolsek Johar Baru, Kompol Endy Mahandika, SH. Kemudian dilanjutkan dengan pembacaan Surat Yasin dan Doa Oleh Aiptu Zaenal Arifin ( Panit III Shabara).

Diakhir kegiatan tersebut Kompol Endy Mahandika, SH mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Johar Baru. Mereka telah mengikuti kegiatan Doa Bersama dalam rangka HUT Kemerdekaan RI Ke-74.

Kompol Endy yang sejatinya akan pindah dinas ke Polsek Ciputat Polres Tangerang Selatan. Sesuai dengan TR Kapolda Metro Jaya Nomor : ST / 02 / VIII / KEP / 2019 tanggal 9 Agustus 2019. Mengucapkan terimakasih kepada seluruh anggota Polsek Johar Baru yang sudah sekitar 10 bulan melaksanakan tugas Bersama di Polsek Johar Baru.

“Saya mengucapkan terima kasih untuk tugas bersama selama ini dan Atas nama pribadi dan keluarga, selama saya bergabung dengan rekan-rekan, kalau ada kesalahan kata atau perbuatan, mohon dimaafkan,” Ungkapnya.

Baca Juga :  Brigade GPI Gelar Aksi Bela Rakyat Gorontalo Utara Melawan Anak Perusahaan Luhut Binsar Panjaitan

Kapolsek juga mengatakan akan dengan senang hati mènyambut jikalau ada anggota Polsek Johar Baru mau bersilahturahmi ke Polsek Ciputat.

“Untuk anggota Polsek Johar Baru, yang mau silaturrahmi ke Polsek Ciputat, pintu saya terbuka dengan lebar,” tutup Kompol Endy Mahandika, SH. (ERP)

Loading...

Baca Juga