oleh

Jawara NU Gelar Buka Puasa Bersama TNI Polri di MK

DETIKPERISTIWA.ID – Para Jawara NU dari Perguruan Silat Nahdlatul Ulama (NU) Pagar Nusa menggelar buka puasa bersama dengan aparat TNI-Polri yang berjaga di Gedung Mahkamah Konstitusi, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019). Kegiatan juga dimaksudkan untuk memberikan dukungan moril terhadap aparat TNI-Polri.

“Ini tidak ringan, dan kita selaku masyarakat harus memberikan dukungan kepada mereka, ada 100 orang yang ikut,” kata Ketua Silat Jawara NU Pagar Nusa, Nabil Haroen, di depan Gedung MK, Jakarta Pusat, Kamis (30/5/2019).

Nabil menyebut, ada 25 ribu paket makanan dan minuman yang diberikan kepada TNI-Polri yang sedang bertugas di gedung MK. Isi paket berisi kebutuhan aparat TNI-Polri seperti makanan, minuman, hingga suplemen.

Baca Juga :  Polres Tangerang Selatan Ultimatum Ustadz Abdul Somad Agar Tidak Mengusung Politik Dalam Ceramahnya

“Nilainya tidak seberapa, tapi semoga ini bisa menjadi penyemangat. Jadi dorongan untuk pasukan TNI-Polri agar bisa mengamankan negeri ini,” ujar Nabil Ketua Silat Jawara NU Pagar Nusa.

Sementara itu, Wakapolda Metro Jaya Brigjen Pol Wahyu Hadiningrat yang hadir di lokasi menyambut hangat dukungan pencak silat milik NU.

“Terima kasih atas dukungan yang diberikan,” ucap Wahyu.

Acara tersebut juga turut dihadiri oleh  Kapolres Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan juga ikut buka puasa bersama di lokasi. (ERP)

Loading...

Baca Juga