oleh

Sebagai Wujud Syukur, Polsek Tamansari Berikan Santunan Kepada Anak Yatim

Jakarta – Dalam mewujudkan rasa Syukur atas nikmat yang diberikan Tuhan YME, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi dan Waka Polsek Metro Tamansari Kompol Tedy Rachesna Beri Santunan Kepada Anak Yatim.

Kapolsek turut di dampingi oleh Ibu dan Waka Polsek Metro Tamansari Kompol Tedy Rachesna juga di dampingi Ibu dan jajaran Personil Polsek Metro Tamansari melakukan tasyakuran bersama anak yatim di ruang data Polsek Metro Tamansari. Selasa (24/07/2018).

Kapolsek memaparkan Kegiatan Tasyakuran tersebut ialah sebagai bentuk Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa atas pemberian nikmat atas tugas yang beliau emban selama ini di mako Polsek Metro Tamansari.

Baca Juga :  Datangi Direktorat Pemasyarakatan, ABI Peduli Warga Binaan dan Lembaga Pemasyarakatan

“Acara tasyakuran ini sebagai ucapan terima kasih kepadaTuhan YME atas segala nikmat yang diberikan” ungkap Kapolsek Tamansari.

Dalam acara tersebut di awali dengan membaca Surat Yasin bersama untuk mengucap rasa terima kasih kepada sang pencipta agar seluruh anggota Polsek Metro Tamansari selalu dalam lindungannya.

Setelah membaca Surat Yasin bersama, Kapolsek Metro Tamansari AKBP Ruly Indra Wijayanto SIK MSi memberi sedikit sambutan kepada para anggota, agar seluruh anggota Polsek Metro Tamansari agar tetap solid kepada seluruh rekan-rekan serta bertanggung jawab kepada tugasnya masing-masing.

Tidak hanya itu, dalam sambutannya beliau juga berpesan agar para anggota nya tidak meninggalkan Ibadahnya menurut Agama dan kepercayaan masing-masing.

Baca Juga :  Polres Jakarta Timur Gelar Operasi Zebra 2019 Sidang Ditempat

Setelah selesai memberi sambutan Kapolsek Metro Tamansari melanjutkan dengan memberi santunan kepada anak yatim Tamansari Jakarta Barat yang berjumlah 22 (dua puluh dua) orang.

Setelah memberi santunan, acara pun di lanjutkan dengan pemotongan tumpeng yang merupakan rasa ucap berterima kasih kepada seluruh jajaran atas kerja sama selama ini di wilayah hukum Polsek Metro tamansari. (Nazuan).

Loading...

Baca Juga