oleh

TK Islam Meranti Kembali Raih Juara Porseni 2022 Di Berbagai Kategori Lomba

DETIKPERISTIWA.ID –  Pekan Olahraga Dan seni Atau Porseni Tahun 2022 Antar TK ( Taman Kanak- Kanak) Se- Dki Jakarta tahun ini bertempat di Ocean Dream Samudra Ancol, Kamis ( 13/10/2022).

Kegiatan yang diselenggarakan Ikatan Guru Taman Kanak-kanak Indonesia (IGTKI) PGRI Provinsi DKI Jakarta dari tanggal 10 Oktober sampai 13 Oktober 2022 ini sebagai ajang untuk menunjukan kemampuan bakat dari siswa- siswa tk se- Dki Jakarta.

Tk.Islam Meranti, Bungur, Kecamatan Senen, Jakarta Pusat yang turut serta pada kegiatan lomba ini kembali meraih juara diberbagai kategori yang dilombakan untuk wilayah se- Jakarta Pusat.

Kepala sekolah Tk Islam Meranti, Wiwi Sundari, S.Pd mengatakan, “Alhamdulillah kegiatan Lomba Porseni tahun ini berjalan dengan lancar dan mendapatkan hasil yg terbaik”. Ucapnya.

Baca Juga :  Telah Dibuka Kuliner Soto Bakso Khas Kebumen Yang Telah Melegenda Sejak Tahun Enam Puluhan

Dikategori Tari Tk Meranti meraih Juara 1 (Satu)  dengan membawakan Tari Ampar – ampar Pisang, Di kategori senam Juara 2 ( Dua) dengan Tema Aku Cinta Indonesia, Kategori Mengumpulkan Bola Warna Tk Meranti Juara 2 ( Dua ) dan untuk gerak jalan Harapan IV.

Wiwi melanjutkan, mulai Proses latihan sampai hari penampilan, Anak – Anak semangat, Ibu guru juga selalu semangat melatih anak- anak.

Wiwi juga tidak lupa mengucapkan terimakasih kepada seluruh Orang tua murid yang selalu support semua kegiatan yang di selenggarakan pihak sekolah.

” Terimakasih juga kepada seluruh Orang tua murid Tk Islam Meranti yg selalu semangat, kompak, dan mensupport semua kegiatan yang di selenggarakan sekolah,”  Tutup kepala sekolah Tk Islam Meranti, Kamis ( 13/10/2022).

Baca Juga :  Polisi Bagikan Sembako Kepada Ojol Lindamo Cengkareng

Ditempat yang sama , Bunda Diana selaku Ketua Komite Tk B TK Islam Meranti Menambahkan, Untuk kedepannya agar diselenggarakan ditempat yang lebih luas lagi agar terlihat lebih rapi Dan Semoga anak- Anak Tk Islam Meranti selalu berprestasi di semua ajang kompetisi.

” Kalau bisa lombanya di tempat yang lebih luas ya, biar lebih rapi Dan selamat untuk Anak- Anak, Semoga terus berprestasi ya,” Tambah Diana. (ERP)

Loading...

Baca Juga