oleh

TK Islam Meranti Juara II Pada Apresiasi dan Kompetisi Seni Pelajar Se – Jakarta Pusat

DETIKPERISTIWA.ID –  Suku dinas kebudayaan kota administrasi Jakarta Pusat gelar Apresiasi dan kompetisi seni bagi pelajar Se- Jakarta pusat, Selasa,(12/07/2022).

Acara yang dibuka langsung Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, S.Sos, M.AP tersebut berlangsung dari Tanggal 12 Juli 2022 – 15 Juli 2022. Bertempat di Balai Latihan Kesenian Jakarta Pusat, Jl. K.H. Mas Mansyur No.1, RT.1/RW.17, Kb. Melati, Kecamatan Tanah Abang, Kota Jakarta Pusat.

Dalam sambutannya Walikota Administrasi Jakarta Pusat, Dhany Sukma, S.Sos, M.AP mengatakan,” Kita gelar kompetisi seni Pelajar dari tingkat TK, SD, SLTP, SLTA ini agar motorik anak – anak kita bagus tidak hanya terfokus dengan nilai akademik saja,” tuturnya.

Acara yang juga dihadiri Camat Tanah abang beserta jajaran lurah yang ada di kecamatan Tanah Abang, Orang tua Peserta dan tamu undangan, Secara resmi di buka oleh Walikota Administrasi Jakarta Pusat dengan melakukan beberapa kali pemukulan Gong.

Salah satu tim peserta Tingkat pelajar Tk ( Taman kanak- kanak) Yaitu Tk Islam Meranti, Bungur, Kecamatan senen, Jakarta Pusat dengan nomor urut 4 ( Empat ), berhasil mendapatkan Juara II ( Dua ) dalam kelas Tari Se- Jakarta Pusat, dengan membawakan tarian dengan judul ” Nyok Main “.

Baca Juga :  Polsek Johar Jakarta Pusat Menggelar Halal Bihalal 

Orang tua peserta Tk Islam meranti atas nama Muhammad Ali A. P, Ibu Riska mengatakan, Sangat mengapresiasi atas terlaksananya kompetisi seni pelajar yang di gelar Kota Administrasi Jakarta pusat ini dan merasa bangga dengan aksi berani tampil dari anak- anak sampai bisa meraih Juara.

” Saya sangat mengapreasiasi kegiatan ini, anak- anak pada senang dan para orang tua pun bangga liat anak – anak dengan persiapan cuma 1 ( satu ) minggu bisa berhasil menjadi Juara, Terima kasih guru- guru dan pelatih,” Kata Ibu Riska, disela pembacaan para Juara. Selasa,( 12/07/2022).

Kepala sekolah Tk Islam Meranti, Ibu Wiwi S, S.pd menambahkan, ” Selamat buat anak – anak semuanya dan semangat berjuang kembali nanti lomba lagi di tingkat DKI Jakarta,” tutupnya. (ERP)

Baca Juga :  Halal Bihalal dengan Anggota, Kapolsek Medan Helvetia Terapkan Prokes Covid 19
Loading...

Baca Juga