oleh

Kapolres Metro Jakpus Bersama PJU Mengikuti Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 Secara Virtual

DETIKPERISTIWA.ID – Polres Metro Jakarta Pusat menggelar Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 secara virtual langsung dari Lapangan Pancasila Ende Nusa Tenggara Timur (NTT) yang di pimpin langsung oleh Presiden R.I. Joko Widodo, Rabu (01/06/2022).

Upacara diikuti oleh Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin, S.I.K., M.M. bersama Pejabat Utama yang dilaksanakan di Aula Lt. 6 Polres Metro Jakarta Pusat secara Daring.

Tepat pukul 07.00 WIB Upacara Hari Lahir Pancasila 2022 dimulai secara khidmat, terlihat dilayar Presiden R.I. Joko Widodo memimpin upacara yang menggunakan pakaian adat Ende lengkap dengan penutup kepala.

Dikutip dari kemdikbud.go.id, tema Peringatan Hari Lahir Pancasila Tahun 2022: “Bangkit Bersama Membangun Peradaban Dunia”.

Baca Juga :  Polres Metro Jakpus Tangkap Remaja Bawa Sajam Saat SOTR

Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol. Komarudin menyampaikan bahwa upacara Hari Lahir Pancasila dilaksanakan secara daring dan tetap mematuhi protokol kesehatan yang berlaku.

“Hari ini bersama pejabat utama polres dan polsek jajaran juga mengikuti upacara secara daring dan tetap mematuhi protokol kesehatan” tutupnya. (ERP)

Loading...

Baca Juga