oleh

Telah Dibuka Kuliner Soto Bakso Khas Kebumen Yang Telah Melegenda Sejak Tahun Enam Puluhan

DETIKPERISTIWA.ID – Sebuah kuliner rumahan di Serdang Kemayoran, Jakarta Pusat yang sudah melegenda sejak tahun 1960. Citarasa asli bola-bola daging berpadu dengan kuah soto, menjadikan kuliner yang berada di Jalan Taruna Raya Gg. 21 No.41,RT. 018/ RW.03, Kelurahan Serdang, Kecaman Kemayoran Kota Daerah Khusus Ibukota Jakarta ini menjadi citarasa dan jawara kenikmatan lidah.

Soto dengan Baksonya terbuat seratus persen daging sapi, berukuran sedang sehingga pas dinikmati dalam satu gigitan. Kuahnya sendiri merupakan kuah soto, yang kaya akan bumbu rempah dan diolah sedemikian rupa hingga menjadi kental.

Ketika keduanya dipadukan, sebuah jaminan rasa yang begitu nikmat didapatkan pada suapan pertama.

Belum lagi ditambah potongan daging ayam goreng dan taburan bawang goreng diatasnya, menjadikan semangkok Soto Bakso Khas Kebumen ini semakin komplit.

Baca Juga :  Mengaku Petugas PLN, Empat Pelaku Pencurian Dibekuk Polres Jakpus

Ibu Euis sebagai Penerus Soto bakso ini mengatakan, “Untuk satu porsi, soto bakso khas kebumen ini dibanderol dengan harga Rp 12 ribu rupiah. Untuk tambahan nasi, maka dikenakan tambahan Rp 3 sampai 5 ribu,” Katanya, Kamis (26/05/2022).

Soto Bakso Khas Kebumen buka mulai pukul 10.00 WIB dan tutup pukul 18.00 WIB. Bagi yang ingin mencoba mencicipi Soto Bakso Khas Kebumen bisa mehubungi 0858-9497-8017 atau melalui Shopee Food.”Pungkas Bu Euis. (ERP)

Loading...

Baca Juga