oleh

Kapolsek Bekasi Kota Sosialisasi Rekruitmen Penerimaan Bintara Polri Tahun 2022

DETIKPERISTIWA.ID – Dalam rangka rekruitmen proaktif penerimaan bintara polri tahun 2022 jalur prestasi, Polsek bekasi kota kunjungi sekolah – sekolah di wilayah hukum Polsek bekasi kota, Selasa ( 26/11/2021).

Sosialisasi yang dipimpin Kapolsek Bekasi Kota, KOMPOL ARMAYNI, SH.MH. mengatakan,” Sesuai Arahan dari Bapak Kapolrestro Bekasi Kota, Kami lakukan sosialisasi Rekruitmen proaktif penerimaan bintara polri tahun 2022 ke sekolah- Sekolah di wilayah hukum bekasi kota” Kata Kapolsek.

Adapun Sosialisasi rekruitmen dilakukan di tiga SMK Bina Siswa Utama. Kel. Kota Baru, SMK N 1 Kota Bekasi. Kel. Bintara dan SMA N 12 Kota Bekasi. Kel. Kranji Kecamatan Bekasi Barat.

” Hari ini di tiga SMK yang berada di kecamatan Bekasi Barat dan Sosialisasi di sampaikan kepada para Kepala Sekolah dengan bertatap muka langsung dengan Siswa Kelas 12,” Tutur Kapolsek.

Baca Juga :  Polsek Tanjung Duren Sediakan 300 Swab Test Gratis

Kapolsek menambahkan,” Untuk siswa dan siswi yang berprestasi dapat langsung mendaftar ke bagian SDM Polrestro Bekasi Kota,” Tambah Kompol Armayni, SH.MH, Selasa (16/11/2021). (ERP)

Loading...

Baca Juga