oleh

Empathy Buliding Polsek Bekasi Kota Bagi Bansos Bersama MPR RI

DETIKPERISTIWA.ID- Dalam rangka Empathy Building, Polsek Bekasi Kota Bersama MPR RI Peduli Bagi- Bagi Bansos ( Bantuan Sosial ) kepada warga terdampak covid 19 diwilayah bekasi barat kota bekasi, Selasa,( 05/10/2021).

Kapolsek Bekasi Kota, Kompol. Armayni , SH, MH beserta anggota jajarannya, bersama Perwakilan dari MPR RI, Nur Hamam, SH selaku Staff Khusus MPR RI.  membagikan 30 karung beras @ 5 kg di Kp. Rawa bebek bendungan RT 005/ 008, Kota Baru, Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Dalam sambutannya kapolsek mengatakan  bagi bagi Bansos (Bantuan sosial) didukung oleh MPR RI Peduli sebagai empathy building kepada warga yang terdampak Covid 19.

” Kegiatan ini didukung oleh MPR RI Peduli Covid 19 yang hari ini diwakilkan Bpk Nur Hamam, SH, Sebagai staff khusus MPR RI,” Kata kapolsek.

Kegiatan yang berlangsung dengan menggunakan Protokol kesehatan ini, untuk setiap warganya di berikan 1 karung beras @ 5 kg dan 10 lembar masker.

Baca Juga :  Polsek Kebon Jeruk Beri Penyuluhan Pelajar SMK

Kapolsek yang didampingi staff khusus MPR RI juga menghimbau agar masyarakat patuh prokes dan bagi yang belum vaksin agar dapat melakukan vaksinasi di gerai- gerai yg telah disediakan.

“Tetap patuh protokol kesehatan dan segera vaksin bagi yang belum vaksin di gerai yang telah disiapkan, gratis cukup bawa Fotocopy KTP/ KK ( Kartu Keluarga ) saja, ” Tutup Kompol. Armayni, SH, MH. Selasa, (05/10/2021).

Kegiatan berjalan aman, tertib dan Kondusif.(ERP)

Loading...

Baca Juga