oleh

DPD Gerindra Jabar Deklarasikan Prabowo Maju Sebagai Capres 2024

DETIKPERISTIWA.ID – Ketua Harian DPP Gerindra Menghadiri Rapat Koordinasi Daerah (RAKORDA) Gerindra Jawa Barat (Jabar) di Intercontinental Hotel, Bandung. Jum’at (22/10/2021)

Kedatangan Dasco ke Jabar untuk mendengarkan hasil Rakorda. Berdasarkan hasil Rakorda, Gerindra Jabar menyatakan agar Prabowo Subianto maju sebagai Calon Presiden (Capres) 2024 mendatang.

Sebagai Ketua Harian DPP Gerinda, Dasco menyatakan menerima usulan tersebut. Hasil Rakorda ini nantinya akan di bawa ke Prabowo sebagai Ketua Umum (Ketum) Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra.

“Saya Sebagai ketua harian DPP Gerindra, menerima rakorda tersebut untuk di teruskan kepada ketum atau pembina kami Prabowo Subianto, aspirasi dari Gerindra Jabar,” Ujarnya.

Dasco pun sudah menyampaikan ke jajaran Gerindra Jabar untuk melakukan Konsolidasi demi terwujudnya aspirasi tersebut.

“Kami minta Gerindra Jabar untuk melakukan konsolidasi, menjaga kekompakan dan terus dekat dengan rakyat, untuk merebut kemenangan di 2024,” Pungkas nya.

Baca Juga :  Terdapat Beberapa Warga Terkonfirmasi Covid-19, Pangdam XII/Tpr Tinjau Pos PPKM

Sebelumnya DPD Gerindra Jabar mendeklarasikan dukungan, kepada Ketum Prabowo Subianto kembali maju Pemilihan Presiden (pilpres) 2024 mendatang.

Pembacaan Deklarasi tersebut di bacakan oleh ketua DPD Gerindra Jabar, Taufik Hidayat. Ketua DPRD Jabar itu membacakan point point deklarasi di atas panggung yang diikuti oleh Pengurus DPD Gerindra Jabar dan ketua DPC se Jabar.

“Atas nama Kader Gerindra se Jawa Barat, kami mohon, bapak H Prabowo Subianto, bersedia mencalonkan sebagai Calon Presiden Republik Indonesia pada Pemilihan Presiden tahun 2024,” Kata ketua DPD Gerindra Jabar yang di ikuti oleh para Kader lainnya. (RED)

Loading...

Baca Juga