oleh

Polsek Kemayoran Giat Celengan Qurban Barokah

DETIKPERISTIWA.ID – Hari Raya Idul Adha merupakan salah satu hari raya besar bagi umat islam. Hari raya yang biasa disebut dengan hari raya qurban/ Lebaran haji ini jatuh pada tanggal 10 dzulhijah 1442 Hijiriah.

Dimana pada saat itu seluruh umat islam setelah melakukan sholat id, melakukan penyembelihan hewan untuk memperingati perintah Allah kepada nabi ibrahim.

Menjelang Hari raya Idul Adha tersebut yang mana di kalendar Masehi jatuh pada 20 Juli 2021, Polsek Kemayoran Polres Metro Jakarta Pusat, melakukan Kegiatan Pengumpulan Dana Celengan Qurban Barokah, Kamis, (03/06/2021).

Kapolsek Kemayoran, Kompol Ewo Samono, SH, Selaku Inisiator kegiatan Mengatakan, Kegiatan yang dilakukan setelah apel pagi dimako polsek kemayoran, Jl. Landasan Pacu Selatan Ruas A5 Kemayoran, Jakarta Pusat. Dimaksudkan agar anggota selalu ikhlas memberikan layanan pada masyarakat.

Baca Juga :  Kapolsek Tambora Berikan Pembinaan Kepada Pelajar Untuk Pencegahan Tawuran

“Kegiatan Celengan Qurban Barokah ini, dimaksudkan untuk mengajarkan kepada anggota agar bisa diimplementasikan dalam pelaksanaan tugas selalu ikhlas memberikan pelayanan kepada masyarakat,” Kata Kapolsek.(ERP)

Loading...

Baca Juga