oleh

Apel Polri Peduli Penghijauan Digelar Polsek Metro Tanah Abang

DETIKPERISTIWA.ID – Dalam program Kepolisian Republik Indonesia (Polri) dalam menanggulangi pencegahan banjir khususnya di wilayah jakarta dengan tema “Polri Peduli Penghijauan”. Kegiatan tersebut di laksanakan dari seluruh kepolisian sektor, resort maupun sampai tingkat jajaran Polisi daerah.

Kepolisian Sektor (Polsek) Metro Tanah Abang kembali melaksanakan giat serupa yakni, menerapkan program polri dengan menanam 350 pohon siap tanam di Halaman Polsek Metro Tanah Abang Jakarta Pusat. Jum’at, (10/1/2020) mulai pukul 09.00 WIB.

Dengan di awali apel yang mengikut sertakan 116 personel di antaranya, Waka Polsek, Para Kanit, Para Kasubnit, Para Panit, Para Kapolsubsektor, Para Bhabinkamtibmas dan anggota Polsek Metro Tanah Abang.

Dalam apel yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Metro Tanah Abang AKBP Raden Muhammad Jauhari, SH ,SIK.,MSi, beliau memaparkan dalam rangka “Polri Peduli Penghijauan” Polsek Metro tanah Abang menyiapkan 350 pohon yang siap tanam.

“Membagikan pohon kepada masing – masing anggota. Agar anggota peduli penghijauan dengan menanam pohon dan menjadi contoh bagi keluarga dan masyarakat. Bumi kita sudah semakin rusak agar kita lebih peduli dan bertanggung jawab dengan cara menanam pohon dan ikut melestarikannya.” Ujarnya.

Baca Juga :  Pemalak Sopir Mobil Boks Diamankan Polsek Metro Tanah Abang

Beliau melanjutkan, setelah kegiatan tersebut masing – masing anggota dapat menanam pohon di lingkungannya sendiri bersama keluarga.

“Selanjutnya masing -masing anggota, untuk menanam pohon di lingkungannya masing – masing bersama keluarga dan masyarakat sekitar.” Pungkasnya. (ERP)

Loading...

Baca Juga