oleh

Polsek Tanah Abang Rapat Koordinasi Pengamanan Natal dan Tahun Baru

DETIKPERISTIWA.ID – Dalam rangka pengamanan perayaan natal 2019 dan tahun baru 2020, Polsek tanah abang gelar rapat koordinasi dengan pengurus gereja wil. Tanah Abang, Senin (23/12/2019).

Rapat koordinasi yang diadakan sekira Pukul.10.00 WIB, bertempat di ruang rapat Polsek Metro Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Kapolsek Metro Tanah Abang, Kompol Raden Muhammad Jauhari, S.IK, M.Si dalam arahannya mengatakan, Agar benar-benar steril dari Ancaman apapun, Kerawanan – kerawanan dari kejahatan bisa terjadi setiap saat.

“Seperti Kerawanan tempat parkir, kepada pengelola agar menyediakan tempat parkir agar tidak menyebabkan kemacetan, dan diusahakan terdapat cctv agar apabila ada pencurian ataupun tindak pidana lainnya dapat termonitor dan terekam camera,” Kata Kapolsek.

Untuk Kerawanan penyelenggara, Kapolsek juga mengatakan, jangan sampai terjadi konflik atau sengketa terhadap antar pengurus sehingga dapat terganggunya jalannya ibadah natal.

Baca Juga :  Ngaku Jadi Anggota Polisi, Rampas Uang Wanita Sedang Ngopi

Kegiatan ini tidak terlepas dari peran serta potensi masyarakat tokoh agama, ormas dan sinergitas 3 Pilar, agar pengamanan di setiap masing- masing gereja selama 1x 24 jam dapat di pantau.

“Semoga Allah SWT memberikan berkah, keselamatan dan kelancaran kepada kita semua dalam melaksanakan pengamanan natal 2019 dan Tahun Baru 2020”, Tutup Kapolsek. (ERP)

Loading...

Baca Juga