oleh

Kapolsek Perkenalkan Kanit Reskrim Polsek Senen Yang Baru

DETIKPERISTIWA – Polisi Sektor Senen Polres Metro Jakarta Pusat menggelar rangkaian kegiatan diantaranya pelepasan anggota Polsek Senen yang di pindah tugas kan ke Polsek lain dan 1 (satu) orang anggota Purna Bhakti serta pemberian penghargaan kepada masyarakat Pokdarkamtibmas atas dedikasinya dan perkenalan dengan Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru.

Dalam kesempatan yang sama Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH memberikan penghargaan kepada Pokdarkamtibmas atas dedikasinya yang membantu Polisi menangkap pelaku kejahatan di wilayah hukum Polsek Senen. Kapolsek juga menyerahkan kunci rumah marbot Masjid Al-Muawanah Kelurahan Kenari yang yang telah selesai dibedah (renovasi/red) oleh Kapolsek Senen Komisaris Polisi Ewo Samono, SH.

Disela kegiatan Kapolres Metro Jakarta Pusat Kombes Pol Harry Kurniawan, SIk, MH, melalui Kapolsek Senen Kompol Ewo Samono, SH, menjelaskan anggota jajaran yang mutasi, pindah tugas dan perkenalan dengan Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru.

Baca Juga :  Caleg Marbot La Ode Basir: Reuni 212 Cerminkan Budaya Luhur Bangsa

Iptu Nunung Priyatna di pindah tugaskan ke Polsek Johar Baru dan Ipda Triatmoko di pindah tugas kan ke Polsek Metro Tanah Abang, sedangkan 1 (satu) orang anggota Purna Bhakti yaitu Ipda (purn) F. Pasaribu.

Perwira menengah Polri dengan Melati Emas satu di pundaknya memperkenalkan Ipda Wildan sebagai Kanit Reskrim Polsek Senen yang baru kepada masyarakat Pokdarkamtibmas yang hadir. Beliau menjelaskan, warga yang menangkap pelaku curanmor yang membawa senjata api dengan pelaku yang berinisial FS di berikan penghargaan.

“Warga masyarakat yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Rizky Ramadhon, Dani Saputra. Nova Kristiyanto, Elang Maulana Riwayan, Imam Syafi’i, “ujarnya kepada wartawan, Sabtu, (30/11/2019)

Ia juga menyebut, anggota Pokdarkamtibmas yang berhasil menangkap provokator tawuran dengan menggunakan melalui Instagram juga diberikan penghargaan dari Polsek Senen.

Baca Juga :  Mobil Avanza Terseret Kereta Dua Kali, Membuat Histeris Warga Sekitar

Adapun nama-nama anggota Pokdarkamtibmas yang mendapatkan penghargaan diantaranya, Arif Firmansyah, Uut Sirojul Munir, Kwok Aylie, Richard Jordan als Akew, M. Nuzuludin, tutupnya.

Di akhir kegiatan, dilanjutkan dengan penyerahan kunci pemilik rumah marbot Masjid Al Muawanah di Kelurahan Kenari yang bernama Sukma Lara, yang telah selesai renovasi oleh Kapolsek Senen Polres Metro Jakarta Pusat (ERP)

Loading...

Baca Juga