oleh

Tabrak Pagar Apartemen Taman Rasuna Said, Yang Dibonceng Tewas

DETIKPERISTIWA.ID – Kecelakaan tunggal yang melibatkan motor sport jenis Yamaha R15 terjadi di jalan Epicentrum Boulevard timur, menabrak pagar apartemen Taman Rasuna Said Kuningan Jakarta Selatan pada Minggu (24/11/19), pukul 02:00 WIB.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, pengendara motor Yamaha R15 berinisial LAW menabrak pagar apartemen sehingga menyebabkan rekan yang di boncengnya berinisial MA tewas.

Yusri menjelaskan, motor sport Yamaha R15 yang dikendarai LAW awalnya melaju dari arah Utara. Sesampainya di jalan epicentrum boulevard timur, LAW diduga tidak dapat menguasai laju kendaraannya.

“Kondisi jalan menikung dan LAW tidak bisa menguasai laju kendaraannya sehingga menabrak pagar apartemen. Maka terjadilah kecelakaan lalulintas itu”. kata Yusri saat di konfirmasi, Minggu.

Akibat kecelakaan tersebut, motor sport Yamaha R15 mengalami kerusakan pada bemper bagian depan. Sementara itu, rekan yang dibonceng LAW tewas karena mengalami luka-luka serius.

Baca Juga :  Diduga Tanpa Izin, Sebuah Bangunan Berdiri Mentereng di Lahan Fasos-Fasum

“Pengemudi (LAW) tidak mengalami luka. Sementara penumpangnya (MA) mengalami luka-luka dan meninggal dunia di tempat kejadian perkara(TKP). Korban dievakuasi ke RS polri Kramat jati untuk divisum,” Ujar Yusri.

(ERP)

Loading...

Baca Juga