oleh

Polres Jakpus Gelar Penyuluhan Kenakalan Remaja dan Bahaya Narkoba

DETIKPERISTIWA.ID – Dalam mengantisipasi adanya kenakalan remaja dan keterlibatan narkoba kepada para pelajar, Polres Metro Jakarta Pusat melaksanakan kegiatan penyuluhan di SMAN 24 Jakarta. Penyuluhan tersebut dipimpin Sat Binmas Polres Jakarta Pusat Ipda Satosa Kanit. Ia juga berperan sebagai Binpolmas. dan juga Tim dari Satuan Narkoba (Sat Narkoba) yang di pimpin oleh Aipda Lela.

Penyuluhan ini tentang Kamtibmas kenakalan remaja dan bahaya narkoba kepada para sisa dan siswi di SMAN 24 Jakarta. Tepatnya di Jalan Lapangan Tembak Senayan kelurahan Gelora, Tanah Abang, Kamis (08/08/2019).

Materi yang di sampaikan Sat Binmas Ipda Santosa, ialah memberikan materi sosialisasi tentang kenakalan remaja kepada para siswa/siswi SMA N 24 Jakarta. Dimana agar tidak ada kedepannya pelajar atau pun remaja yang melanggar ketentuan – ketentuan hukum.

Begitu pula Satuan Narkoba yang di sampaikan oleh Aipda Laila dan Bripka lutfi serta tim Sat Narkoba. Mereka memberikan sosialisasi tentang Bahaya dan peredaran Narkoba. Serta menjelaskan jenis dan nama – nama Narkoba, serta ciri – ciri sebagai pengguna narkoba.

Baca Juga :  Putri Indonesia Prihatin Maraknya Peredaran Narkoba di Indonesia

Penyuluhan tersebut di hadiri juga oleh para guru SMA N 24, Nestaria Rumahorbo. M. Pd, dan Misfah (Wakil Sarana Dan prasarana).

Sosialisasi ini dalam rangka Ops Bina Kusuma Jaya 2019. Penyuluhan berjalan dengan lancar serta para siswa – siswi dengan hikmat mendengarkan paparan tersebut. Adapun kesempatan di akhir giat, diisi dengan sesi Foto bersama dengan Para Guru dan Siswa SMA N 24 Jakarta. (ERP)

Loading...

Baca Juga