oleh

Putri Indonesia Prihatin Maraknya Peredaran Narkoba di Indonesia

DETIKPERISTIWA – Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull menyatakan prihatin dengan semakin maraknya peredaran narkoba di Indonesia. Ia hadir dalam konferensi pers pengungkapan 120 kilogram sabu oleh Satresnarkoba Polres Metro Jakarta Barat.

Menurut dia, narkoba merupakan perusak generasi muda. Ia mengaku sedih melihat maraknya peredaran narkoba di Indonesia saat ini.

“Kenapa saya bisa hadir hari ini di acara konferensi pers narkoba? Karena kemarin saya memang melihat kasus ini di media. Saya tertarik untuk datang ke sini karena saya melihat kasus ini sangat sedih,” tutur Putri Indonesia 2019 di Mapolres Metro Jakarta Barat, Kamis (25/4/2019).

Frederika yang juga mengemban amanat sebagai duta anti narkoba itu menyebutkan, narkoba sebagai racun generasi muda dan mengajak seluruh generasi penerus bangsa untuk menjauhi narkoba.

Baca Juga :  Kapolsek Banyuwangi Siap Gelar Operasi Lilin Semeru 2018

“Karena kita penerus Bangsa Indonesia, kita harus say no to narkoba. Karena narkoba bisa menghancurkan masa depan untuk Indonesia,” tegas dia.

Satuan Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat berhasil menggagalkan penyelundupan 120 kilogram sabu. Penyelundupan ini menggunakan truk ekspedisi via Tol Bakauheni, Lampung. (ERP)

 

Loading...

Baca Juga