oleh

Penampilan Anji di Aston Banyuwangi Memukau Penggemarnya

DETIKPERISTIWA – Sederetan lagu hits terbaik, dilantunkan dalam aksi panggung Anji sukses membius ratusan orang yang hadir di Blambangan Ballroom Aston Banyuwangi Hotel & Conference Center, Rabu malam (27/3/2019).

Sekitar sepuluh lagu yang keseluruhannya dibawakan mantan vokalis Drive ini merupakan lagu-lagu yang menjadi hits. Antara lain Bersama Bintang, Ternyata Cinta, Kekasih Terhebat, dan yang paling baru, Dia. Antusias penonton pun tampak terasa di ruangan tersebut. Mulai dari bernyanyi bersama dan tepukan yang meriah dari awal hingga akhir.

“Senang sekali bisa melihat langsung Anji dari dekat, ditambah menyaksikan langsung penampilannya. Terima kasih untuk Aston Banyuwangi sudah memprovide acara dengan baik,” ucap salah satu pengunjung.

Public Relations Aston Banyuwangi, Cahya Fujiyama menambahkan, kedatangan Anji ke Banyuwangi untuk membuat konten youtube miliknya. Ia juga diminta untuk hadir sebagai pengisi acara salah satu klien Aston Banyuwangi.

Baca Juga :  Ratusan Dump Truck Parkir di Depan Kantor Pemkab Banyuwangi

“Kami berterima kasih karena selalu dipercaya untuk menggelar acara bagi klien-klien kami. Untuk itu kami selalu berusaha memberikan yang terbaik agar setiap acara dapat memenuhi ekspektasi klien kami. Kedatangan Anji sendiri juga sebuah kehormatan bagi kami. Karena lagi-lagi Aston Banyuwangi dikunjungi oleh orang-orang hebat dan berbakat di tanah air, ” terang Cahya. (BUT)

Loading...

Baca Juga