oleh

Peserta Aksi Mujahid 212 Membludak Perkiraan Yang Hadir 12 Juta Orang

DETIKPERISTIWA – Diluar dugaan, massa aksi Reuni Akbar 212 diperkirakan mencapai 12 juta orang Mujahid. Hal ini diluar target, yang diperkirakan hanya 4 juta orang yang akan mengikuti aksi Reuni 212.

Salah satu peserta aksi Reuni 212 Arifin yang sempat kami wawancarai berasal dari Tegal ikut hadir mengatakan, bahwa aksi ini lebih banyak dari aksi-aksi sebelumnya.

“Jam 02:00 WIB pagi saja sudah mencapai 6 juta orang, sekarang sudah jam 09.00 WIB diperkirakan mencapai 12
juta Mujahid lebih,” ucapnya saat berbincang dengan detikperistiwaid.

Arifin mengatakan, tiba di Monas pukul 02:00 WIB. Tujuanya, untuk menghindari kepadatan.“Saya tiba jam 02:00 dinihari, itu saja sudah mulai padat,” katanya.

Ia bersyukur massa yang hadir di luar dugaan. Menurutnya, ini sebagai bukti bahwa umat Islam benar-benar solid walaupun banyak yang menentang aksi ini.

“Ini sebagai bukti bahwa umat Islam tidak bisa dilarang-larang. Semakin ditentang semakin banyak massa yang akan hadir,” tegasnya.

Baca Juga :  Gubernur DKI Jakarta Copot Tiga Jembatan Penyebrangan Orang

Peserta aksi 212 di hadiri oleh beberapa tokoh nasional dan juga turut hadir Paslon Capres 2019 No.2 Prabowo Subianto, sedangkan tokoh nasional lainnya yang hadir Amin Rais, Nurhidayat Wahid, Zulkifli Hasan dan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan. Pungkasnya. (DMH)

Loading...

Baca Juga