oleh

Bonekmania Mulai Berdatangan di Pelabuhan ASDP Ketapang.

DETIKPETISTIWA – Bonekmania, pendukung militan kesebelasan Persebaya Surabaya berbondong-bondong menuju Pulau Dewata Bali untuk memberikan dukungan pada tim kebanggaannya, Kamis (15/11/2018). Ratusan pendukung Baju Ijo mulai berdatangan di wilayah Pelabuhan Penyeberangan ASDP Ketapang.

Meski tampil di kandang lawan, suporter Persebaya dengan setia berbondong-bondong untuk menyaksikan pertandingan klub kesayanganya. Pertandingan Bali United melawan Persebaya yang akan digelar pada Minggu (18/11/2018) di lapangan Denpasar Bali.

Anggota Polsek Kawasan Pelabuhan Tanjung Wangi, Aiptu Pol. Agus Adiwiyono membenarkan kejadian ini. Berdasar data yang diperoleh dari manajemen Persebaya di Surabaya, akan ada kedatangan suporter secara serempak, Jumat (16/11/2018). Jumlah Bonekmania yang rencananya berangkat secara serempak dari Surabaya sekitar 1.500 hingga 2.000 orang.

”Jumlah itu sendiri belum termasuk Bonekmania dari luar kota Surabaya yang berangkat secara mandiri. Baik dengan angkutan umum maupun kendaraan pribadi. Kabarnya, jumlah Bonek yang akan menghijaukan Bali sekitar 15 ribu orang.” jelas Agus.

Agus menambahkan, pihak kepolisian Banyuwangi akan memberikan soaialisasi kepada Bonekmania supaya membawa identitas diri dan membeli tiket. Ini demi kepentingan dan keselamatan mereka sendiri. (BUT)

Baca Juga :  Asyik Main Judi Ludo, Empat Orang Pria Digrebek Polisi
Loading...

Baca Juga