oleh

KPN-GP 2019 Siap Buka Pintu Para Mantan Relawan Jokowi Yang Ingin Bersama Dukung Prabowo-Sandi

Oleh : Yudi Syamhudi Suyuti.
Ketua Umum Komite Persatuan Nasional-Ganti Presiden (KPN-GP) 2019.

Belakangan ini kita melihat fenomena kekecewaan rakyat terhadap berbagai kebijakan Jokowi selama menjadi Presiden. Sehingga banyak sekali rakyat yang akan mengalihkan dukungannya ke Prabowo-Sandi. Termasuk para relawan yang sebelumnya mendukung Jokowi, tapi saat ini ingin merubah haluan politiknya.

Untuk menyikapi masalah ini, KPN-GP 2019 siap membuka pintu dan mengajak para mantan relawan untuk bergabung atau bersinergi dengan KPN-GP 2019.

Tentu aspirasi politik jangan sampai hilang begitu saja, jika teman-teman yang sebelumnya bersama Jokowi. Karena Prabowo-Sandi dapat menjadi saluran politik alternatif untuk memajukan rakyat banyak jika memimpin Indonesia kelak.

Baca Juga :  Catatan dari Songgoriti, Sebuah Opini Muslim Arbi

Oleh karena itu KPN-GP 2019 sebagai salah satu dari organisasi relawan mengajak teman-teman relawan yang eksodus dari relawan Jokowi untuk bergabung dengan kami.

KPN-GP 2019 adalah organisasi komite yang dibentuk dari banyak perkumpulan organisasi, kelompok, jaringan hingga individu. Sehingga membuat gagasan dan ruang gerak teman-teman akan lebih kuat bersama KPN-GP 2019.

Selain itu, KPN-GP 2019 juga telah berdiri di Provinsi, Kabupaten/Kota, Kecamatan hingga Desa di hampir seluruh Indonesia.

Dengan bergabung dengan KPN-GP 2019, kita akan lebih mudah mengalahkan Jokowi di Pilpres 2019.

 

#2019PrabowoPresiden

#KamiMau2019PrabowoPresiden

Loading...

Baca Juga